-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Reses II DPRD OKI, Bayu Apriansah Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

    Monday, February 5, 2024, 17:45 WIB Last Updated 2024-02-05T10:45:49Z


    Ogan Kombering Ilir- Bayu Apriansah, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), politisi dari Partai Demokrat melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka Reses II, masa sidang II tahun sidang 2023-2024 guna menyerap aspirasi masyarakat di wilayah pemilihannya, Dapil 2.  


    Menurut politisi Partai Demokrat OKI ini, masa reses merupakan masa dimana DPRD melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung DPRD. Pada masa reses, para anggota DPRD berkesempatan untuk bertemu langsung dengan masyarakat di dapilnya masing-masing.


    “Reses ini dilakukan guna menjaring dan menampung aspirasi konstituen serta melaksanakan fungsi pengawasan,” ujarnya.


    Dia menyebutkan, semua aspirasi warga akan segera ditindaklanjuti dan segera direalisasikan.


    “Hasil reses ini akan menjadi pokok pikiran yang siap direalisasikan dan diteruskan ke Pemkab OKI. Saya pastikan akan memperjuangkan aspirasi konstituen,” terangnya.


    Menurutnya, aspirasi masyarakat yang terhimpun dalam kegiatan reses ini diharapkan dapat menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan, agar pelaksanaan pembangunan dapat tepat sasaran.


    Lanjutnya, dalam reses ini berbagai usulan yang telah ditampung. Dan, kebanyakan usulan dari masyarakat adalah soal pertanian dan peningkatan perekonomian, mengingat Dapil 2 ini banyak daerah persawahan dan perkebunan.


    "Alhamdulillah semuanya sudah kita rangkum dan saya berkomitmen untuk memperjuangkannya, semoga cepat terealisasi," tutupnya.


    Yix/Admin

    Komentar

    Tampilkan