-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Rapat Pleno Terbuka di Kecamatan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah Berjalan Aman dan Kondusif

    Metronewstv.co.id
    Monday, February 19, 2024, 09:33 WIB Last Updated 2024-02-19T02:33:52Z

    Blang Rakal - Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Pemilihan Umum Tahun 2024 di Tingkat Kecamatan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah Berjalan Aman dan Kondusif. Mingu 18/2/2024


    Rapat tersebut dihadiri oleh berbagai pihak yang memiliki peran penting dalam menjaga kelancaran dan keberlangsungan proses Pemilu. Camat Pintu Rime Gayo, Eddy Iwansyah Putra, SH. Ikut Serta Menghadiri Pembukaan Rapat Pleno Tingkat  Kecamatan. dengan didampingi oleh sejumlah tokoh dan aparat terkait, antara lain Kapolsek Pintu Rime Gayo, Ipda Agus Suryadi, S.H dan Danramil Pintu Rime Gayo,  Kapten INF Arianto 


    Tidak hanya itu, rapat tersebut juga dihadiri oleh Ketua PPK Kecamatan Pintu Rime Gayo, Juansyah, S.Pd., beserta anggota, serta Ketua Panwascam Kecamatan Pintu Rime Gayo, Saidil Mitra , dan Serta anggotanya. Mereka semua turut berperan aktif dalam mengawal proses rekapitulasi hasil penghitungan suara untuk memastikan transparansi dan keabsahan hasil Pemilu.


    Tak lupa, hadir pula undangan dari dl PPS dari masing-masing kampung se-Kecamatan Pintu Rime Gayo, serta segala undangan saksi dari partai politik peserta Pemilu 2024. Kehadiran mereka menjadi bukti komitmen bersama dalam menjaga integritas dan keadilan selama proses demokrasi berlangsung.


    Harapannya agar dinas kesehatan terkait melakukan pemeriksaan kesehatan rutin bagi ppk dan smua pihak yg terlibat dalam kgiatan ini.


    Rapat Pleno ini bukan hanya sebagai cerminkan dari semangat demokrasi, tetapi juga sebagai bukti nyata bahwa proses Pemilu dilaksanakan secara transparan dan terbuka untuk memastikan keadilan bagi seluruh pemilih. Semua pihak yang terlibat dalam rapat ini memberikan kontribusi penting untuk menjamin keberhasilan Pemilu yang berkualitas dan dapat dipercaya.


    (Bambang mulyono.S.inf)

    Komentar

    Tampilkan