-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Proses Pembacaan Perhitungan Hasil C1 Sidang Plano PPK Di Kecamatan Muara Pinang Masih Terus Berlangsung Serta Berjalan Secara Kondusif

    Wednesday, February 21, 2024, 15:47 WIB Last Updated 2024-02-21T08:51:43Z


    Empat Lawang - Pemilihan Umum tahun 2024 sudah mulai memasuki babak Penentuan/ Final, seperti yang terlihat di Kecamatan Muara Pinang Proses Penghitungan pembacaan C1 Sidang Plano PPK masih terus berjalan sampai saat ini.




    " Di hadiri oleh sejumlah saksi partai, saksi paslon legislatif dari Presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Tingkat Daerah di Kabupaten Empat Lawang pada Rabu bertempat di Aula Kantor Camat Muara Pinang Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan" (21/02/24).





    Sidang Plano PPK di kecamatan Muara Pinang  di buka serta dimulai pada Selasa 21 Februari 2024 - Rabu 23 Februari 2024 masih berlangsung dipimpin oleh Guntur selaku Ketua PPK Kecamatan Muara Pinang, kemudian perolehan hasil suara dari C1 di bacakan oleh Anggota PPK Kecamatan Muara Pinang secara bergantian' kata Guntur Muliadi.




    Kegiatan masih berjalan kondusif dihadiri serta disaksikan berbagai unsur baik pengawas (Panwascam) dan unsur keamanan yang ikut menertibkan berjalannya acara seperti Kapolsek Muara Pinang dan Anggota, Babinkamtibnas, Danramil Muara Pinang dan Anggota, Babinsa, Camat Muara Pinang dan staf kantor camat juga Anggota Sat Pol-PP Kantor Camat Muara Pinang.




    Terlihat para saksi Partai, saksi calon anggota legislatif masih antusian untuk mengikuti proses pembacaan serta penghitungan hasil C1 Plano PPK yang di bacakan oleh yuyus selaku anggota PPK Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang sampai sekarang. (bersambung).



    Hendra Sumsel

    Komentar

    Tampilkan