-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pria di Aceh Barat Diduga Aniaya Bocah Hingga Meninggal Agar Bisa Bercumbu Dengan Ibunya, YARA: Tindakan Keji Dan Sangat Biadap

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, February 27, 2024, 10:37 WIB Last Updated 2024-02-27T03:37:27Z

    Aceh Barat - Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) perwakilan Aceh Barat dan Nagan Raya Hamdani S.Sos.,S.H.,M.H mendesak aparat Polres Aceh Barat untuk menghukum berat pelaku penganiayaan bocah di gudang pembuatan gorong-gorong tempat pelaku bekerja di Jalan Singgah Mata II, Meulaboh.


    Pelaku diduga memasukan gagang tang ke dubur atau anus bocah tersebut, sehingga menghilangkan nyawa bocah lima tahun  Berly Ghaisan Rabbani dengan hukuman berat yakni hukuman penjara seumur hidup dan atau hukuman mati," ucap Hamdani Senin, 26/02/2024.


    Alasannya, pembunuhan sekaligus tindak kekerasan  terhadap bocah tak berdaya merupakan tindakan keji dan sangat biadap.


    Kejadian langka ini membuat gempar siapa saja yang mendengar, hal seperti ini harus benar-benar mendapatkan ganjaran yang berat bagi pelaku. 


    Semoga pihak polres aceh barat dapat mengembangkan kasus ini karena banyak kejanggalan klau kita lihat dari kronologi kejadian, kita berharap dapat terungkap semua siapapun yang terlibat . Kami menduga ada tersangka lain dalam hal ini.


    Kami dari yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) mendukung penuh kinerja polres Aceh Barat agar mengusut tuntas kasus ini supaya dapat memberikan hukuman yang berat bagi pelaku.


    Kita juga berharap agar kepada semua orang tua tetap lebih waspada dan hati hati dalam menjaga anak anak jangan pernah menitipkan atau memberikan anak untuk di bawa oleh orang orang yang baru di kenal.


    Smoga kejadian seperti yang di alami oleh Berly Ghaisan Rabbani (5) bocah korban penganiayaan berat tidak lagi terulang kepada siapapun kedepannya.


    (Fadly P.B)

    Komentar

    Tampilkan