-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Polsek Sekincau PAM Pengamanan Rapat Pleno Pemilu 2024 Kecamatan Pagar Dewa

    Metronewstv.co.id
    Sunday, February 18, 2024, 20:34 WIB Last Updated 2024-02-18T13:34:58Z

    Lampung Barat - Polsek Sekincau Polres Lampung Barat laksanakan pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu 2024 tingkat kecamatan Pagar Dewa di GSG Pekon Basungan  dilaksanakan Minggu, (18/2/2024) dibuka pada pukul 09.00 Wib.


    Hadir dalam  Acara Kapolsek Sekincau AKP .Sahril Paison S H,M.H., Camat Pagar Dewa Mat Patoni, Bhabinsa,  PPK Pagar Dewa,  Panwascam Pagar Dewa dan para Saksi dari masing masing calon. 


    Kapolsek Sekincau AKP.Paison mengatakan, agenda hari ini PPK  Kecamatan Pagar Dewa akan menghitung perolehan suara dari  10 Pekon yang berada di kecamatan Pagar Dewa, di mulai dengan penghitungan Lembar presiden dan wakil presiden.


    "Polri dan TNI  akan melakukan pengamanan sebaik mungkin dalam rapat pleno ini, dan kami berharap kepada  para saksi untuk lebih mengedepankan kordinasi apabila ada sesuatu atau kekeliruan  yang di anggap salah" Kata Paison 


    Sampai dengan pukul 15.00 WIB, baru beberapa Tps yang dilakukan perhitungan Pekon sidomulyo 3 tps dari 14 tps dan Pekon basungan baru 1 tps dari 6 TPS,untuk situasi saat ini aman lancar dan tiada hambatan,tutupnya 


    (Ariyanto)

    Komentar

    Tampilkan