-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Polsek Datuk Bandar Polres Tanjung Balai Gelar Pojok Bersama Warga, Ciptakan pemilu Damai

    Friday, February 2, 2024, 20:33 WIB Last Updated 2024-02-02T13:33:25Z


    Tanjung Balai, - Untuk menciptakan Pemilihan umum agar berjalan aman dan damai, Personil Polsek Datuk Bandar melaksanakan giat POJOK PEMILU.


    Kegiatan berlangsung di Pojok Pemilu warung wak Oboh Jalan AMD Kel. Sijambi Kecamatan Datuk Bandar, Jumat (2/02/24) sekira Pukul 11.00 Wib dengan tujuan menyampaikan pesan kepada masyarakat.


    Kapolsek Datuk Bandar Polres Tanjungbalai melalui KSPKT Aiptu M. Sianturi menyampaikan, "Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wadah untuk menyampaikan tentang Pemilu serta edukasi kepada masyarakat mengenai tahapan yang sedang berjalan yaitu tahap kampanye dalam pelaksanaan Pemilu 2024 yang tinggal beberapa hari lagi pelaksanaan Pemilu akan dilaksanakan yaitu pada tanggal 14 Februari 2024 dan memberikan informasi yang jelas tentang pelaksanaannya.


    "Kami berharap agar besama kita mensukseskan pemilu ini dengan tidak percaya pada berita hoax dan menghindari golput. "Harap Sianturi.


    Dari amatan kegiatan dipimpin Aiptu M. Sianturi SH ( Kspk), Aipda M. Farhan Reza SH ( Penyidik), Aipda J. Tamba ( Ps Kanit Patroli dan Aipda M. Yusup ( Bhabinkamtibmas).


    Iswadi jonatha

    Komentar

    Tampilkan