-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Polres Kaur Berikan Santunan Kepada Keluarga KPPS yang Meninggal

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, February 27, 2024, 10:36 WIB Last Updated 2024-02-27T03:36:11Z

    Kaur - Seorang petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS)  Desa Bunga Melur, Kecamatan Semidang Gumay Kabupaten Kaur yang meninggal dunia, Polres Kaur bersama Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kaur memberikan santunan, Senin (26/02/2024).


    Kegiatan ini dipimpin oleh AKP Samsul Rizal, SH, Kasat Intelkam Polres Kaur, dan dihadiri oleh perwakilan KPUD Kabupaten Kaur, komisioner dari Divisi Program dan Data, Hukum, serta Sumber Daya Manusia (SDM), dan Kasubbag Hukum KPUD Kabupaten Kaur, beserta personil Satuan Intelijen Keamanan (Intelkam).


    Dalam sambutannya, AKP Samsul Rizal menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud empati dan kepedulian dari Kepolisian Resor Kaur dan KPUD kepada keluarga Khadijah. 


    "Kami hadir di sini untuk menunjukkan solidaritas dan dukungan kami kepada keluarga yang sedang berduka. Semoga santunan yang diberikan dapat sedikit meringankan beban yang dihadapi oleh keluarga," ujar Rizal.


    Khadijah, yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga (IRT) dan berusia 38 tahun, meninggalkan kenangan dan duka yang mendalam bagi keluarga di Desa Bunga Melur. keluarga menerima santunan berupa bahan pokok seperti telur, minyak goreng, dan beras, serta uang tunai sebesar Rp 46.000.000,- dari KPUD RI melalui KPUD Kab. Kaur.


    Pemberian santunan ini diharapkan tidak hanya memberikan bantuan material kepada keluarga yang ditinggalkan, tetapi juga menunjukkan kepedulian dari lembaga pemerintah, yang telah berkontribusi dalam proses demokrasi di Indonesia, khususnya di Kabupaten Kaur. Semoga keluarga Khadijah diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi masa-masa sulit ini, tutupnya. 


    (Ilpitar)

    Komentar

    Tampilkan