-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Pjs Kepala Desa Rosmelia, S.Pd, Ustad Suharli Bersama Majlis Al-Barokah Rayakan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW Di Masjid Al-Muttaqin Desa Selaman Ulu

    Thursday, February 8, 2024, 15:28 WIB Last Updated 2024-02-08T09:04:27Z


    Empat Lawang - Majlis Al-Baroqah Desa Selaman Ulu Adakan Perayaan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SWA yang Ikut dihadiri Majlis yaitu, Majlis Al-ikhlas, Majlis Ar-Rahman, Majlis Al-Muttaqin, Majlis  Al-Hikmah, Majlis Al-Barokah, dan Pengajian Muda-Mudi Desa Seleman Ulu Dusun 1 yang bertempat di Masjid Al-Muttaqin Desa Seleman Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan.



    Kegiatan yang Ikut di hadiri secara langsung oleh Pj kepala Desa Seleman Ulu Rosmelia, S.Pd, Ustad Suharli dari Tebing Tinggi Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang. Kamis' (8/02/24).






    Dalam Sambutanya Pjs Kepala Desa Seleman Ulu Rosmelia, S.Pd Menyampaikan' tidak mengurangi rasa hormat, kita menghadiri Isra Mi'raj nabi Muhammad SAW, pada hari ini atas nikmat dari Allah SWT dan junjungan kita nabi muhammad SAW, saya selaku Pjs kepala desa seleman ulu mengucapkan kepada pengurus masjid serta para undangan yang hadir, iya, kata Rosmelia, kami mengucapkan rasa terima kasih atas terlaksananya kegiatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW, semoga amal ibadah kita di ridho oleh Allah SWT, Amin Amin Amin Yrbal Al-Alamin' singkat Rosmelia saat sambutanya.



    Selanjutnya" Ketua Masjid Al-Muttaqin Sopian Bustomi Mengatakan, Alhamdulilah dengan mengucapkan rasa puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT, kami mengucapkan partisipasi kepada beberapa majlis hingga bisa melakukan memberikan dan menyukseskan kegiatan Isra Mi'rad pada hari ini di masjid Al-Muttaqin, sekali kami selaku ketua Masjid Al-Muttaqin banyak mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya.






    Ketua Majlis Al-Baroqah Win menyampaikan Dalam Sambutanya, bapak-bapak dan ibu saya selaku ketua majlis Al-Barokah banyak mengucapkan rasa terima kasih atas bantuanya, klau ada kata-kata kami selaku ketua majlis kami mengucapkan banyak rasa terima kasih' singkatnya Win ketua Majlis Al-Baroqah saat sambutanya.



    Di teruskan, cerama Agama secara langsung oleh Ustad Suharli yang datang dari Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan. Tentang Hikmah Isra Mi'raj yang kita petik dalam kehidupan kita secara langsung dalam meningkatkan amal ibadah agama agar kita mendapatkan hikmah di dalam kehidupan ini, tentang perjalanan Nabi Muhammad SAW.



    Sambungnya' Dalam meminta serta menjalani  kehidupan untuk menuntut kebahagian di dunia, untuk Memintak kepada Allah SWT agar kita selamat untuk di akhirat, yang kemudian di sampaikan melalui cerama agama dalam Masjid Al-Muttaqin serta diikuti dengan beberapa pantun bersaut, lanjutnya Suharli masih sedang berproses cerama agama saat ini' singkatnya Ustad Suharli.



    Azwan/Admin Sumsel







    Komentar

    Tampilkan