-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pj Bupati Bireuen, Bersyukur Kondisi Masih Kondusif Jeng Pemilu 2024

    Metronewstv.co.id
    Monday, February 12, 2024, 11:44 WIB Last Updated 2024-02-12T04:44:59Z

    Bireuen - Pj Bupati Bireuen,Aulia Sofya Ph.D sangat bersyukur  sampai hari ini Minggu (11/2)2024 kondisi Kabupaten Bireuen masih kondusif, ini dikarena adanya kerjasama yang baik dari Kapolres bersama jajaranya.


    Selanjurnya berdasarkan arahan Mendagri dan Kapolda Aceh menjelang Pemilu Pemerintah Kabupaten Bireuen bersama pihak Kepolisian Bireuen bisa melaksanakan patroli 3 hari sebelum pemilu dan 2 hari selesai pemilu guna untuk melihat situasi dilapangan dan mudah - mudahan harapan kita tidak terjadi apa - apa.


    Seperti dikatakan, Pj,Bupati Bireuen Aulia Sofyan dimalam temu- ramah Kapolres bersama Wartawan Bireuen Sabtu malam ( 10/2)2024 di Mapolres Bireuen.


    Kepada Kapolres, Pj Bupati Bireuen mengucapkan terima kasih selama ini sudah banyak membantu kinerja Pemerintah Daerah dalam mengawal keamanan hingga menjelang proses berlangsungnya pemilihan pemilu pada tanggal (14/2)2024 yang hanya tinggal menghitung hari saja.


    Pj Bupati  Bireuen juga mengajak Wartawan untuk memberitakan  hal - hal yang posifif pada pelaksanaan Pemilu 2024, demi untuk menjaga kedamaian,sehingga proses pemilihan suara berjalan lancar.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan