-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Personel Polsek Ella Hilir, Terima Pendistribusian Kaporlap dan Buku Saku Pam TPS Pemilu 2024

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, February 6, 2024, 10:06 WIB Last Updated 2024-02-06T03:06:22Z

    Melawi - Penyerahan kaporlap dan buku saku pengamanan TPS Pemilu 2024  kepada personel Polsek Ella Hilir dilaksanakan dihalaman mako Polsek Ella Hilir. Pendistribusian diterima langsung personel yang akan melaksanakan pengamanan oleh Kapolsek Ella Hilir.


    Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi'i, S.I.K., S.H., M.H, melalui Kapolsek Ella Hilir mengatakan pendistribusian kaporlap dan buku saku guna mendukung personel dilapangan dalam pelaksanaan pengamanan TPS, Selasa (6/2/2024).


    "Kaporlap di distribusikan guna mendukung pelaksanaan tugas personel Pam TPS di lapangan dan buku saku sebagai panduan personel saat pengamanan," ujar Ipda Jamidi.


    Tambahnya, Kelengkapan personel yang diberikan berupa tas, mantel, baju kaos dan kaos kaki, sebelumnya  telah dilakukan pengecekan  langsung kelengkapannya di Bagian Logistik Polres Melawi dan buku saku wajib di mengerti dan di fahami menggingat merupakan panduan tugas.


    Kapolsek Ella Hilir berharap dengan pendistribusian ini personel siap melaksanakan tugas pengamanan di TPS  dengan baik dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku serta kendala lapangan saat pengamanan dapat diminimalisir oleh personel.


    "Lengkap di distribusikan  dan personel Polsek Ella Hilir siap melaksanakan tugas pengamanan TPS Pemilu 2024," tegasnya.


    (Hms Resmlw/Musa)

    Komentar

    Tampilkan