-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Personel Patroli Sat Polairud Polres Tanjung Balai Cooling System Himbau Nelayan Jaga Kerukunan Saat di Wilayah Perairan

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, February 7, 2024, 19:59 WIB Last Updated 2024-02-07T12:59:51Z

    Tanjungbalai - Sat Polairud Polres Tanjungbalai melaksanakan patroli Cooling System secara humanis dengan warga nelayan di Perairan Tanjung Balai - Asahan pada hari Rabu (7/2/24) sekira Pukul 13.45 Wib s/d selesai.


    Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kasat Polairud AKP. M Tanjung SH saat dikonfirmasi mengatakan, "Dalam tugas tersebut Aipda S. Butar Butar SH dan Bharaka Samson EPS. SH dengan menggunakan Kapal patroli II 1027 Sat Polairud  memberikan pesan kamtibmas kepada warga nelayan yang ada diperairan Tanjungbalai Asahan.


    "Menghimbau agar jaga keselamatan dalam berlayar dan kerja di laut, Hindari jauhi  penyalahgunaan Narkoba, jaga anak dan keluarga kita  agar tidak terpengaruh ataupun terlibat Narkoba baik sebagai penguna maupun pengedar.


    Apabila terjadi permasalahan diatas kapal sewaktu sedang melaut, agar nakhoda/ tekong harus bisa menyelesaikan permasalah anggotanya di atas kapal dan dalam menangkap ikan agar menggunakan alat tangkap yang Ramah lingkungan.


    Kemudian "Menghimbau tetap menjaga Situasi Kamtibmas diperairan agar aman Kondusif jangan mudah terprovokasi oleh orang lain, Hindari berita Hoax di media sosial, Mari ciptakan pemilu yang aman, damai dan sejuk di tahun 2024.


    "Apabila ada informasi terjadinya Tindak pidana maupun permasalahan di perairan maupun disekitarnya agar segera melaporkan Ke Kantor Polisi atau kepada Bhabinkamtibmas.


    "Hasil kegiatan Masyarakat Nelayan menerima dengan baik kehadiran kegiatan personil dan dapat memahami pesan-pesan yang disampaikan. Masyarakat menyampaikan pesan curhatnya agar Selalu siap hadir di tengah-tengah masyarakat dan  dilaksanakan Patroli ni rutin demi mengantisipasi gangguan kamtibmas "Pungkas Kasat.


    (Iswadi jonatha)

    Komentar

    Tampilkan