-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Peringati HUT ke 45, SMP Negeri 1 Kesesi Adakan Syukuran dan Berbagai Macam Rangkaian Kegiatan

    Metronewstv.co.id
    Friday, February 2, 2024, 11:38 WIB Last Updated 2024-02-02T04:38:13Z

    Pekalongan - SMP Negeri 1 Kesesi merayakan hari jadinya ke-45. Perayaan HUT sekolah mengangkat tema “Tumbuh Bersama Kekuatan Mimpi Menuju Spensi Jaya”. Selasa (30/1)


    Acara perayaan HUT SPENSI ini dilaksanakan dalam dua kegiatan, yaitu pra-event dan main event. Pra-event dilaksanakan pada tanggal 8 – 24 Juli 2024. 


    Pada hari Senin tanggal 8-11 Januari 2024, dibuka dengan turnamen futsal dan bola voli antar kelas. Seluruh siswa mengikuti dengan antusias. Siswa yang bertanding menggunakan jersey kebanggaan kelasnya masing-masing. Hal ini membuat suasana semakin semarak dan meriah.


    Pada hari Senin tanggal 22 - 24 Januari 2024 diselenggarakan Dance Competition. Kompetisi ini diikuti semua kelas dari kelas 7-9. Peserta menggunakan kostum yang menarik dengan kombinasi warna yang beragam. Kegiatan pra-event ditutup dengan jalan sehat. Tidak seperti perayaan hari ulang tahun sekolah pada tahun-tahun sebelumnya, perayaan HUT SPENSI tahun ini sedikit berbeda. Kegiatan jalan sehat diikuti oleh seluruh warga sekolah, alumni dan orang tua wali siswa. Kegiatan dimulai pukul 07.30 WIB dan dibuka langsung oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Kesesi, Bapak Bambang Junaryadi, S.Pd., M.Pd. 


    Puncak acara HUT SPENSI diselenggarakan pada tanggal 30 Januari 2024. Pukul 07.00 WIB Kegiatan dibuka dengan penampilan hadroh SMP Negeri 1 Kesesi kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Tamu undangan yang hadir dalam acara ini yaitu Bapak Drs. Soeroto selaku Komite Sekolah, Bapak Giyono, S.Pd., MAP. Selaku Pengawas Bina dan Bapak Abdurokhim selaku Sekcam Kesesi.


    Acara dilanjutkan dengan laporan kegiatan HUT oleh Ketua Panitia. Kemudian disela-sela sambutan di isi oleh penampilan siswa dari berbagai ekstrakurikuler diantaranya adalah penampilan tari dari ekstrakurikuler tari, storytelling dari ekstrakurikuler english club, paduan suara dan solo vokal dari ekstrakurikuler padus serta puisi berantai yang dibimbing oleh Ibu Tri Hestri Minarni, S.Pd.


    Puncak acara HUT Ke-45 SMP Negeri 1 Kesesi yaitu pemotongan tumpeng yang sebelumnya dipandu oleh pasukan seremonial yang terdiri dari kolaborasi antara OSIS, ekstrakurikuler pramuka, PKS dan Drumband. Acara dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan oleh alumni yang pada kesempatan kali ini diwakili oleh Bapak H. Yaskur, S.Pd., M.Pd.


    Dengan diadakannya seluruh rangkaian kegiatan, baik menyambut maupun merayakan HUT SMP Negeri 1 Kesesi ke-45 yang diadakan pada tanggal 8 Januari s.d. 30 Januari 2024, diharapkan dapat meningkatkan rasa solidaritas dan kreativitas seluruh warga sekolah, baik peserta didik, guru, karyawan serta alumni serta menjadikan SMP Negeri 1 Kesesi semakin berakhlak mulia, berprestasi, inovatif, berbudaya, berwawasan lingkungan dan berkebhinekaan global.


    Selamat Ulang Tahun SPENSI SMP Negeri 1 Kesesi, Jaya Jaya Jaya.


    (Tika)

    Komentar

    Tampilkan