-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pengiriman Logistik Pemilu 2024 Berjalan Lancar di Kecamatan Dua Koto

    Metronewstv.co.id
    Sunday, February 11, 2024, 17:21 WIB Last Updated 2024-02-11T10:21:44Z

    Pasaman - Pengiriman logistik pemilu 2024 dari KPU kabupaten Pasaman menuju kecamatan dua koto dilakukan pada tanggal 10/02/2024 berjalan aman dan terkendali.


    Dalam pengiriman logistik pemilu ini langsung di kawal oleh anggota Kapolres pasaman, anggota Kapolsek Dua koto dan TNI Selain di kawal oleh anggota di ikuti juga oleh panwaslu kabupaten, panwaslu kecamatan dan KPU.


    Dalam pengiriman logistik untuk kecamatan Dua koto semua kotak suara sebanyak 95 TPS berjalan Lanjar dan aman sampai tempat yang diarahkan KPU  di kecamatan di koto Ketika kita konfirmasi masalah perjalan menuju tempat diletakkan logistik tersebut, yang langsung di kawal oleh anggota polres Pasaman beliau memaparkan" dalam pengiriman logistik pemilu ke kecamatan dua koto dalam perjalanan Alhamdulillah aman dan lancar"paparannya.


    Dan dikala kita konfirmasi masalah pengaman kotak suara yang diletakkan di kantor wali kepada ketua panwaslu kecamatan Dua koto Ade Yanista SH,masalah logistik yang di letakkan di kantor wali nagari bagaimana cara pengamanan logistik tersebut....?" kotak suara semampainya di kantor wali akan di selalu di jaga bergiliran sampai kotak suara nantik di berikan pada TPS "paparannya.


    Selain itu kita juga konfirmasikan pada anggota  Kapolsek dua Koto bhabinkamtibmas BRIPKA RIKI NOVALDI pengamanan kotak akan selalu dikontrol dan selalu di awasi dan dijaga sampai pemilhan pada tanggal 14 Februari berakhir.


    Kami juga mengkonfirmasi pada Polsek Dua Koto Masalah Telah Logistik Pemilu yang telah datang di wilayah beliau pak Kapolsek IPDA ANTONIO HASIBUAN S.H mengatakan"kita dari resort Polsek Dua Koto dari awal kampanye sampai penjagaan kotak suara sampai tuntas pemilhan anggota kita selalu siaga dalam penjagaan dan pengamanan,ini kita lakukan agar terwujudnya pemilu yang Damai Dan Nyaman "katanya.


    (Tanjung)

    Komentar

    Tampilkan