-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pengamanan Kampanye Partai Demokrat di Pimpin Langsung Oleh Kapolsek Dua Koto IPDA ANTONIO HASIBUAN, S.H di Silang Empat

    Metronewstv.co.id
    Saturday, February 3, 2024, 20:47 WIB Last Updated 2024-02-03T13:54:26Z

    Pasaman - Kegiatan kampanye yang di lakukan di lapangan ataupun di pemukiman warga terus berlanjut sampai penentuan Minggu tenang nantiknya.


    Pada tanggal 02-02-2024 pada pukul 16.00 wib atau pukul 4 sore partai Demokrat melakukan kampanye di salah satu rumah warga di silang empat kenagarian cubadak barat kecamatan dua koto kabupaten Pasaman.


    Kampanye tersebut di dihadiri oleh calon DPRD PROVINSI SUMATERA BARAT Dapil 4 daerah pemilihan Pasaman dan Pasaman barat.


    Calon legislatif tersebut partai Demokrat no urut 1 atas nama H.FETRIS OKTRIA HARDI SE, SH, M.SI.


    Kegiatan tersebut dilengkapi dengan surat izin atau di sebut STTP.Selain di hadiri oleh panwaslu kecamatan dan insan media juga di hadiri oleh personil kepolisian dari Kapolsek dua Koto.


    Pengamanan Kampanye tersebut langsung di pimpin oleh IPDA ANTONIO HASIBUAN S.H dan para personil kepolisian Polsek Dua Koto.


    Ketika dikonfirmasi kepada Kapolsek dua Koto masalah agenda Kampanye yang sedang  berlangsung beliau memaparkan"kita dari kepolisian disini hadir dalam tugas pengamanan Kampanye agar terwujudnya pemilu yang aman dan damai.


    Dan Alhamdulillah acara pada saat ini berjalan aman dan terkendali" paparannya.


    Dengan dilakukan pengamanan dan pengawasan baik dari panwaslu, kepolisian, ataupun rekan rekan dari media mudah mudahan terwujud pemilu yang Damai,Aman, Terkendali dan sukses kedepannya.


    (Tanjung)

    Komentar

    Tampilkan