-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pengamanan Dari Personel Polres Empat Lawang Saat Sidang Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perolehan Suara Pada Tingkat Kabupaten Empat Lawang Tahun 2024

    Thursday, February 29, 2024, 15:20 WIB Last Updated 2024-02-29T08:20:31Z


    Empat Lawang - Personel Polres Empat Lawang Melakukan Pengamanan ketat dalam mengantisipasi kerusuhan saat sidang rapat pleno terbuka rekapitulasi pemilihan hasil suara pada tingkat kabupaten empat lawang provinsi sumsel, kamis (29/02/24).



    Turut hadir langsung saat pembukaan Rapat Pleno terbuka Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri,. AP. M.M, Kapolres Empat Lawang AKBP Dody Surya Saputra,. S.I.K. SH. MH. Wakapolres Empat Lawang Kompol Usril., S.H,. M.H, Kasat Lantas AKP Desi Azhari,. SH. MH. Kasat Reskrim AKP Alpian,. S.H. Ketua KPU Empat Lawang dan Anggota. PPK se Empat Lawang. Ketua Bawaslu Empat Lawang dan Anggota, Panwascam se Empat Lawang. Personel Brimob Empat Lawang dan saksi-saksi partai se Empat Lawang.



    Di konfirmasi Awak Media AKBP Dody Surya Saputra,. S.I.K,. S.H,. M.H Kami dari Polres Empat Lawang telah menyiapkan keamanan dari jauh hari hingga terlaksana pada hari ini, Alhamdulillah, kata Kapolres" situasi keamanan pleno KPUD berjalan aman dan kondusif.



    " Kita harapkan juga kondisi masih bisa berjalan aman, seperti sekarang, semoga  situasi pada pleno KPUD di Empat Lawang dapat selesai sehingga seluruh kegiatan PPK dan Pleno di KPUD Empat Lawang dapat berjalan kondusif dan cepat selesai. dalam berjalanya  pengaman kita juga dibantu oleh Polda Sum-Sel, Pemerintah daerah Kabupaten Empat Lawang melalui dishub, dan SAT Pol-PP." Ungkapnya .



    Acara pleno berlangsung pada pagi tadi di buka secara langsung oleh Pj Bupati Empat Lawang, yang kemudian langsung memberikan beberapa arahan, kemudian di lanjutkan kata sambutan dari Kapolres Empat Lawang selaku tim pengamanan rapat pleno pemilu terbuka tahun 2024, sehingga memastikan acara rapat rekapitulasi pleno terbuka berjalan secara kondusif dan terkendali seperti sekarang sesuai yang kita diharapkan. 



    Azwan/Admin Sumsel


    Komentar

    Tampilkan