-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pemkab Okuselatan Apresiasi Pilihan Duta Lalulintas yang diinisi Oleh Polres Okus

    Metronewstv.co.id
    Monday, February 26, 2024, 11:45 WIB Last Updated 2024-02-26T04:45:26Z

    Muaradua - Mewakili Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten OKU Selatan, Jos Akherman, S.STP., M.Si., menghadiri Audisi Pemilihan Duta Lalulintas Polres OKU Selatan di Aula Sertu Pol Anumerta Hadinata Polres OKU Selatan, Sabtu (24/02/2024). 


    Pemilihan Duta Lalulintas Polres OKU Selatan ini sendiri merupakan yang kedua digelar. Di mana kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Pemkab OKU Selatan melalui Dinas Kebudayaan dan pariwisata dengan Polres OKU Selatan. 


    Tahapan audisi ini merupakan tahap permulaan dan setelahnya nanti akan ditetapkan 12 pasang peserta untuk selanjutnya dilakukan grand final pada Bulan April 2024 mendatang. 


    Kegiatan ini bertujuan untuk memilih wakil dari pelajar tingkat Sekolah Menengah Atas sebagai Duta Lalu Lintas yang diharapkan dapat menjadi pelopor yang bisa memberi edukasi ke pelajar lainnya untuk mematuhi peraturan berlalu lintas. 


    Sebanyak 85 siswa yang terdiri dari 43 Laki-laki dan 42 perpuan mengikuti tahap audisi ini. Dari audisi ini akan diambil 67 peserta untuk mengikuti tahap selanjutnya yaitu wawancara. 


    Hasil wawancara ini akan menentukan 12 pasang peserta yang berhak lanjut ke proses karantina dan menjadi finalis pada grand final April nanti. 


    Pemkab OKU Selatan mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang dinilai positif ini. Selain untuk memilih pelopor keselamatan berlalu lintas, ajang ini juga dapat menjadi wadah bagi para pelajar di OKU Selatan untuk meningkatkan kemampuannya dan menyalurkan minat ke hal-hal yang positif


    (Awaludin)

    Komentar

    Tampilkan