-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pemilihan di Desa Paya Barat Kecamatan Peudada Bireuen Berlangsung Sukses

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, February 14, 2024, 22:11 WIB Last Updated 2024-02-14T15:11:54Z

    Bireuen - Proses pemilihan calon Presiden dan Wakil Presiden serta Calon Legeslatif di Desa Paya Barat Kecamatan  Peudada Bireuen berlangsung Sukses Rabu (14/2)2024, jumlah TPS 1 sedangkan jumlah pemilih sebanyak 196 orang.


    Turut hadir pada kesempatan tersebut, Mulai Kepala Desa beserta perangkat lainya, Camat Peudada bersama anggota KPPS, PPS.


    Berdasarkan informasi  yang diterima MetroNewsTV.Com Rabu (14/2)2024 dari salah satu tokoh Masyarakat setempat, suasana di Desanya sangat damai, tenang dan aman, sedangkan antusias Masyarakatpun sangat besar didalam menentukan pilihan mereka,haram hukumnya bagi Masyarakat Desa setempat untuk tidak menjoblos, disebabkan pesta demokrasi ini hanya dilakukan lima ( 5) tahun sekali.


    Dengan harapan, para pemimpin yang menang, lebih perduli lagi kepada nasib Masyarakatnya."kata salah satu tokoh Masyarakat setempat yang segan disebut namanya itu.


    Meskipun sudah mulai batas waktu yang ditentukan untuk memilih, akan tetapi Masyarakat tetap saja stambai dilokasi TPS untuk mendengarkan hasil suara dari masing - masing kandidat yang mereka pilih.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan