-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pembangunan Pemalang Menuju Kesejahteraan Masyarakat Menjadi Prioritas Kerja

    Metronewstv.co.id
    Saturday, February 3, 2024, 21:57 WIB Last Updated 2024-02-03T14:57:41Z

    Pemalang - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) adalah salah satu partai politik di Indonesia yang siap menjadi Partai penghubung antara Pemerintah Daerah dan Masyarakat".


    Tentunya kehadiran saya dalam Partai ini untuk terus berkomitmen mewujudkan kepentingan masyarakat dengan menjadi jembatan komunikasi yang baik antara kedua pihak, baik pemerintah Daerah Kabupaten Pemalang maupun warga masyarakat kabupaten Pemalang, hal tersebut disampaikan Fahmi Hakim, SH, MM selaku Calon Legislatif DPRD dari Dapil 3 mencakup kecamatan Ampelgading dan Petarukan, Sabtu (3/2/2024). 


    Keberadaan Fahmi Hakim sekarang masih menjadi Ketua Komisi B DPRD kabupaten Pemalang dari fraksi PPP.


    "Selama ini Saya bekerja Fokus pada Pemberdayaan Ekonomi Umat untuk PPP yang memiliki misi untuk memperkuat ekonomi umat dengan memberdayakan masyarakat, terutama mereka yang berada di sektor ekonomi informal", terang Fahmi Hakim. 


    "Selanjutnya kami juga berusaha untuk menciptakan lapangan kerja, mendukung kewirausahaan, dan meningkatkan kesejahteraan ekonomi umat" sambung Fahmi Hakim. 


    Dalam program Pemerintah Daerah PPP juga turut mengusung Program Pendidikan Gratis untuk Masyarakat", dan hal itu Salah satu program unggulan dari PPP. 


    Lebih utama lagi adalah pendidikan gratis untuk semua masyarakat, khususnya mereka yang kurang mampu, selanjutnya kami berkomitmen untuk meningkatkan aksesibilitas dan kualitas pendidikan di seluruh Indonesia.


    Apalagi di Pemalang ini punya PR yang cukup serius untuk mengembalikan Anak Tidak Sekolah/Anak Putus Sekolah (ATS/APS) yang sejumlah lebih kurang 34 ribuan.


    Karena dengan mengembalikan mereka ke Sekolah akan menambah nilai positif harapan lama Sekolah dan trend peningkatan IPM di kabupaten Pemalang. 


    "Tentunya Pada skala Prioritas dalam menyoroti Pembangunan Infrastruktur untuk Kesejahteraan Rakyat juga tidak kalah penting, karena dengan demikian maka memperbaiki aksesibilitas transportasi, listrik, air bersih, dan internet di seluruh daerah kabupaten Pemalang itu juga menjadi keharusan" Ujar Fahmi Hakim. 


    Kami juga tidak henti hentinya mengajak masyarakat menyuarakan Isu Lingkungan untuk mendorong kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga lingkungan, dan kita juga tidak berhenti untuk terus membersamai mereka para petugas kebersihan dari DLH yang telah menjadi Pahlawan kebersihan di kabupaten Pemalang. 


    Kami senantiasa berusaha memperjuangkan kebijakan lingkungan yang berkelanjutan, misalnya dengan mengkampanyekan budaya bersih dengan tidak mbuang sampah di sembarang tempat dan penanaman pohon dan mengurangi penggunaan plastik, semua telah kami lakukan untuk Pemalang yang baik, lebih bersih dan lebih sejahtera. 


    Dengan demikian seharusnya masyarakat sepakat untuk tetap konsisten mendukung arah perubahan pada sektor apapun, terlebih pada sektor pembangunan, dan hal itu adalah komitmen Saya, pungkas Fahmi Hakim.


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan