-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pembagunan GKPPD Penggegean Kab.Pakpak Bharat Tak Kunjung Rampung

    Metronewstv.co.id
    Friday, February 16, 2024, 20:35 WIB Last Updated 2024-02-16T13:35:04Z

    PAKPAK BHARAT - Pembagunan Gereja Kristen Protestan Pakpak Dairi (GKPPD) Penggegean, Desa Bandar Baru, Kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe, Kabupaten Pakpak Bharat, Sumut Tak Kunjung Rampung, Padahal Kegiatan pembagunan Gereja GKPPD  tersebut  sejak tahun 2023.


    Salah seorang warga desa Penggegean yang engan disebut namanya di rilisan media ini menuturkan saat di temui kru media ini (16/02/2024) angkat bicara perihal kegiatan pembagunan gereja GKPPD pengegean tersebut


    " Saya selaku peribadi sangat mengkawatirkan pembagunan tempat ibadah kami ini dikarenakan mulai tahun 2023 bagunan ini di mulai namun sampai saat ini tak kunjung rampung.


    Pembagunan Gereja Protestan Pakpak Dairi (GKPPD) yang saya ketahui  ini adalah dana hibah dari kabupaten Pakpak Bharat yang bersumber dari dana APBD Pakpak Bharat kurang lebih pagu anggaranya Rp.500.000.00; . Saya menduga ada pihak tertentu yang sudah kong kali kong dengan pembagunan gereja ini karna sampai saat ini bellum rampung.

    Lanjutnya, Saya kawatirkan lagi bagunan ini mogok karna adanya dugaan indikasi politik yang di lakukan oknum-oknum tertentu. 


    Sementara itu, Hasil investigasi serta pantauan kru media ini di tempat pembagunan Gereja Protestan Pakpak Dairi Pengegean (16/02/2024) memang benar adanya  pembagunan Gereja Protestan Pakpak Dairi (GKPPD) tersebut bellum rampung se utuhnya . Kru media ini juga memantau Tidak menemukan plang proyek kegiatan pembagunan


    Kalau memang benar dana hibah ini bersumber dari dana APBD hal ini juga telah menyalahi kitap Undang-Undang No.14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik (KIP). Dapat di duga menyalahi aturan di karenakan tidak terasparan dalam mengelola uang negara dengan baik sesuia aturan yang ada.


    (Team/AS)

    Komentar

    Tampilkan