-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    PBB Siap Perjuangkan Nasib Masyarakat di Pemilu 2024

    Metronewstv.co.id
    Saturday, February 10, 2024, 11:23 WIB Last Updated 2024-02-10T04:23:17Z

    Bireuen - Partai Bulan Bintang hadir di tengah masyarakat untuk memenuhi Kebutuhan Pokok , DPW PBB Aceh Menggelar Bazar Beras Murah yang di selenggarakan di Kantor DPC  PBB Pidie ,Rabu ( 07/02)2024.


    Program Bazar Beras Murah ini di iniasiasi oleh Ketua Umum DPP PBB Prof Dr.Yusril Ihaza Mahendra Sebagai Langkah terobosan baru dengan berbagai program dan tujuan yang nyata guna memenuhi target PBB untuk Kembali Ke Parlemen.


    Salah satunya Program Bazar Murah PBB yang di gelar di 200 titik dengan total 470 Ton Dan menjual Beras Premium dengan harga di bawah Pasaran yaitu di angka 13.000 persetiap 2Kg, Hal ini jika di kaitkan dengan simbol memiliki makna 13 Nomor Urut PBB dan 2 adalah nomor Urut pasangan capres yang di dukung PBB,Prabowo-Gibran.


    Untuk di ketahui,adapun Program Bazar Beras Murah yang di luncurkan Partai Bulan Bintang (PBB)sesuai dengan arahan dan Petunjuk Ketua umum Yusril Ihza Mahendra Dan Ketua Pelaksana Program Bazar Beras Murah Yuri Kemal Fadlullah,Bahwa PBB Harus bisa tampil serta selalu hadir di tengah masyarakat untuk mendengarkan dan menyerap serta memberi solusi yang nyata kepada masyarakat terutama masyarakat menengah kebawah.


    Ketua Pelaksana Sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Bulan Bintang ( PBB) Yuri Kemal Fadlullah mengatakan dalam acara launching program Bazar beras Murah ini adalah Program Yang di iniasiasi oleh Ketua umum Prof.Yusril Ihza Mahendra yang secara resmi digelar di 200 titik lokasi di Indonesia.


    Berkaitan dengan Hal tersebut, Sekretaris Wilayah DPW PBB Aceh Zulmahdi Hasan, S.Ag.,MH Bersama Para Pengurus DPC PBB Pidie dan dihadiri juga para calon Anggota Legislatifnya menggelar Bazar Beras murah yang di laksanakan di dua titik di daerah Pidie 


    Kegiatan tersebut selain dihadiri Para Pengurus DPW ,DPC serta Para calon anggota legislatif ,DPR RI ,DPRA  dan caleg DPRK dari PBB juga akan di padati masyarakat.


    "Kegiatan Bazar Murah yang di laksanakan Ini merupakan Bentuk Kepedulian dari PBB terhadap Kebutuhan Pokok masyarakat guna membantu ," Ujar Zulmahdi Hasan,S.Ag.,MH yang merupakan Caleg DPRA Dapil 2 Pidie dan Pidie Jaya, PBB Akan selalu hadir di tengah masyarakat guna mendengar keluhan dan akan memberi solusi yang berkaitan dengan harga kebutuhan bahan pokok termasuk penyediaan beras murah." Insyallah kita selalu bersama masyarakat mendengar dan memberi solusi terkait berbagai hal salah satunya masalah bahan pokok," Kata  Zulmahdi Hasan,S.Ag.,MH Caleg DPRA dapil 2 Pidie dan Pidie Jaya no Urut 1 ini.


    Sekwil Zulmahdi Hasan juga mengungkapkan Kegiatan ini merupakan salah satu Program unggulan PBB dalam rangka membantu masyarakat dan meningkatkan elektabilitas PBB di Pemilu 2024."PBB telah memiliki program yang lainya yang mana program tersebut sangat bersentuhan langsung dengan masyarakat di antaranya Program Pendidikan dan ekonomi.


    Putra asli Bireuen sendiri, Muzakkir Wartawan BNN memilih naik sebagai Caleg DPR RI Dapil 2 Aceh, sedangkan  Drs.Muhammad Nur  Amin sebagai Caleg DPRA  Dapil 3 Bireuen,mohon Do'a dan Dukunganya.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan