-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Partai Gerindra Peringati Isra Mi' raj Laksanakan Zikir Akbar Nusantara

    Metronewstv.co.id
    Saturday, February 10, 2024, 11:48 WIB Last Updated 2024-02-10T04:48:07Z

    Bireuen - Memasuki minggu tenang dalam Pemilu 2024, Partai Gerindra Kabupaten Bireuen memperingati Isra Mi'raj  dengan melaksanakan Zikir Akbar Nusantara  di  Lapangan  Bola Kaki Pulo Kiton  Jum'at malam (9/2)2024.


    Kegiatan ini juga salah satu dari rangkain Hut ke- 16 Partai Gerindra yang ikut di hadiri calon DPRK Bireuen, calon DPRA Aceh dan semua pàra  kader, separisan serta pengurus DPC Gerindra Kabupaten Bireuen.


    Dalam sambutanya Ketua DPC Gerindra Bireuen, H Faizi MA  dihadapan jamah zikir mengatakan bahwa Zikir Akbar bertemakan, " Memperkuat Persatuan Menyambut Pemilu Damai  2024 Menuju Indonesia Maju. 


    Acara Zikir ini juga dimeriahkan salawat  hadrah yang  diasuh oleh group Assurur Wal Innas Bireuen.


    Selanjutnya  kegiatan Zikir Akbar dipimpin oleh Abati juli Tgk Yusriadi, Abu Paton dan Abu Aceh Selatan. 


    Sementara Drs H  Mustafa A Glanggang Mantan Bupati Bireuen 2002 - 2007  yang juga naik sebagai Calon DPRA  Dapil 3 Bireuen ,perwakilan dari tokoh masyarakat atas nama tokoh masyarakat tidak banyak  menyampaikan kata sambutan, hanya saja mengharapkan masyarakat agar mengunakan hak pilihnya pada Pemilu yang berlangsung 14 Februari 2024 umtuk bisa memilih dirinya Partai Gerindra nomor urut 2, mohon dukungan dan doa dari Masyarakat Bireuen.


    Panitia pelaksana Zikir, Parhan Husen kepada media ini menjelaskan, Insya Allah kegiatan berjalan sukses  semuanya tidak telepas dari dukungan jama'ah Zikir dari Kecamatan Kota Juang dan Kecamatan kuala.


    Dengan harapan apapun kebaikan yang kita perbuat hari ini,alan lebih baik lagi kemasa  yang akan datang.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan