-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Panwaslu Kecamatan Dua Koto Bekerja Proposional Demi Pemilu Damai dan Nyaman

    Metronewstv.co.id
    Friday, February 9, 2024, 17:54 WIB Last Updated 2024-02-09T10:54:42Z

    Pasaman - Tinggal beberapa hari lagi pemilu akan di selenggarakan kami dari insan media mengunjungi kantor panwaslu kecamatan Dua koto kabupaten Pasaman.


    Dalam kunjungan hari Jumat 9/02/2024 Alhamdulillah disambut langsung baik oleh anggota panwaslu dengan sirahturahmi ini kami langsung bertemu dengan ketua panwaslu kecamatan Dua Koto Ade Yanita S.H,kordip P3 S Rona Saputra,kordip HPPH Ahmad akbar Lubis.


    Dalam kunjungan ini salah satu untuk menjalin sinergitas antara panwaslu dan media.


    Media dan Panwaslu adalah lembaga yang mengawasi kegiatan pemilu yang adil dan damai di masyarakat.


    Ketika di konfirmasi pada salah seorang anggota bapak Rona  Saputra sebagai kordip P3S harapan pada pada masyarakat Dua Koto khusus dan kabupaten Pasaman umumnya diungkapkan"Kami harap masyarakat dua koto bisa menjadi pemilih yang pintar dan agar masyarakat menghindari politik uang karna suara masyarakat sangat berarti menentukan harapan bangsa,dan kalau ada masyarakat melihat ada politik uang harap laporkan ke panwaslu terdekat"ungkapannya.


    Panwaslu kecamatan Dua Koto bekerja secara profesional sesuai arahan panwaslu pusat dan panwaslu kecamatan Dua koto selalu memantau kegiatan kampanye yang di laksanakan oleh para calon legislatif baik DPRD KABUPATEN, PROPINSI,PUSAT,maupun DPD.


    Setiap agenda kegiatan selalu di pantau mereka bekerja siang malam selagi ada kegiatan kampanye anggota panwaslu kecamatan Dua selalu memantau.


    Ini dilakukan agar terwujudnya pemilu yang jurdil(jujur dan  adil)dan agar terwujud pemilu yang Damai di kecamatan Dua Koto khususnya dan masyarakat kabupaten Pasaman pada umumnya.


    (Tanjung)

    Komentar

    Tampilkan