-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Ormas 234 SC DPC Pemalang dan WPSP Laksanakan Giat Rutin Jumat Berkah

    Saturday, February 3, 2024, 07:12 WIB Last Updated 2024-02-03T00:12:31Z


    Pemalang - Giat jumat berkah dari Ormas 234 SC DPC Pemalang dan Wartawan Peduli Sosial Pemalang (WPSP) dilaksanakan di beberapa titik strategis keramaian di daerah kabupaten Pemalang. 


    Kegiatan pelaksanaannya di pimpin langsung oleh Sekretaris 234 SC DPC Pemalang Widi Aji S.H dan Wakil ketua 1 Heri Suryono beserta Wakil ketua 2 Ipank Kristianto, SE, dan diikuti segenap jajaran pengurus dan anggota WPSP. 


    Ada sebanyak kurang lebih seratusan nasi bok yang dibagikan langsung kepada juru parkir, sopir angkot, pencari barang bekas dan siapa saja warga masyarakat yang berkenan dan menginginkan pembagian tersebut. 


    Titik pembagian langsung berada di beberapa tempat keramaian mulai dari Alun-alun Pemalang, Stasiun Pemalang, Traffic light Pagaran dan Traffic light Banjardawa, hal tersebut disampaikan Widi Aji usai dirinya melaksanakan kegiatan tersebut, Jumat (2/2/2024).


    Heri Suryono juga turut menyampaikan Terima kasih atas support dan dukungan dari,

    - Pt. DSB. BPK SAMSURI dan FATUROHMAN. 

    - PT. MPS BPK. SUSILO selaku Direktur. 

    - PT. PJS. BPK H. SUKIM (PJS GRUB). 

    - PT. MJB. BPK TOHARI. 

    - MZ ALIP MJB GRUP PEMALANG. 

    - PT. BBB BPK ROSO.

    - FIF REMIDIAL Pemalang Bpk Yoga dan Mz topik. 

    - LBH JONG JAVA.

    - PT. KJS Pak Andre dan bung Ade.

    - Sentana hotel.

    - CV CIPTA BANGUN SARANA.

    - Bpk CANDRA Dan Mz CEMONG. 


    Alhamdulillah semuanya telah kami salurkan kepada yang berhak, dan acara kegiatan pembagian nasi kotak dengan tajuk "Jumat Berkah" lancar aman dan kondusif hingga selesai kegiatan, ujar Heri Suryono. 


    Dalam kesempatan tersebut Yugo Darminto, SP.d ketua Ormas 234 SC menyampaikan bahwa kegiatan berbagi nasi kotak Jumat Berkah ini kami lakukan untuk membangun rasa peduli terhadap kondisi sosial masyarakat kurang mampu.


    Dengan mengumpulkan donasi dari berbagai pihak, baik dari perorangan maupun perusahaan, untuk membeli dan mempersiapkan makanan yang kemudian kami salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. 


    Teman teman 234 SC dan WPSP secara sukarela membagikan nasi bok tersebut secara marathon di empat titik lokasi di seputaran Pemalang. Kegiatan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat sekitar. 


    Harapan kami, kegiatan ini dapat memberikan sedikit kebahagiaan dan bantuan kepada mereka yang kurang beruntung, semoga tindakan kecil ini dapat memotivasi masyarakat lain untuk turut peduli dan berbagi kepada sesama.


    Kegiatan berbagi nasi bok dijalanan ini menunjukkan bahwa kepedulian dan empati terhadap sesama masih menjadi nilai yang penting di masyarakat.


    Semoga kegiatan semacam ini terus dilakukan untuk membantu mereka yang membutuhkan dan menginspirasi orang lain untuk melakukan kebaikan yang lebih besar lagi.


    Dengan kegiatan Jumat berkah ini, adalah sarana untuk kita semua untuk terus bersama menjalin silaturahmi dan komunikasi antar sesama anggota, pengurus Organisasi Tetap semangat, kompak dan Solid, pungkas Yugo Darminto.


    (Eko B Art).

    Komentar

    Tampilkan