-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Mantan Bupati Bireuen,Mustafa A.Glangang Hadiri Kampanye Terbuka Partai Gerindra Dan Konvoi Bersama

    Thursday, February 8, 2024, 19:23 WIB Last Updated 2024-02-08T12:23:49Z


    Bireuen
    , - Kampanye terbuka Partai Gerindra sekaligus Hari Ulang Tahun ke - 16 selasa kemarin yang berlangsung di halaman bola kaki buyoet kecamatan juli Kabupaten Bireuen berlangsung sukses.


    Kegiatan dipadukan dengan hiburan rakyat atraksi megic show akrobatik oleh grup Maha Guru Mas Yoga Cs dihuburi juga dengan penyanyi lokal serta rapi dabus.


    Acara kampanye di mulai pukul 14.30 Wib, menampilkan juga pidato politik dan orasi dari caleg Partai Gerindra, antara lain Tgk Yusriadi caleg DPRK Bireuen, Drs H Mustafa A Glanggang Caleg DPRA Banda Aceh, Fadli Tri Hartono cakeg DPR-RI Jakarta.


    Selain itu Ketua DPC Gerindra Bireuen H Fauzi MA Jeunib ikut tampil juga menyampaikan pidato politik sambut HUT Ke 16 dan Mahdi ST, sebagai Ketua Bapilu Gerindra Bureuen.


    Bukan hanya segitu saja, kegiatan tersebut dilanjutkan pada hari Rabu (7/2)2024 dimana Partai Gerindra yang tergabung dalam koalisi Capres Prabo - Gibran TKD Kabupaten Bireuen diketuai Tgk H Darwis Jeunib melakukan konpoi kenderaan di Kabupaten Bireuen. Dengan titik awal start di mulai dari lapangan  bola kaki Galaticos  DesaCot Gapu atau Gedung Serba Guna  Hj.Fauziah Bireuen, Konvoi bergerak menuju Kecamatan Gandapura, kembali lagi keliling Kota Bireruen setelah itu rombongan konvoi menuju Kecamatan Samalangga  lalu kembali finish menuju   lapangan Galaticos Desa Cot Gapu Bireuen.


    Ketua DPC Gerindra Bireuen,Tgk H Fauzi Jeunieb, mengatakan semua persiapan dilakukan dengan kerjasama yang baik sesama Partai, kedua kegiatan tersebut berjalan sukses, dia juga sangat bersyukur kepada Allah SWT .


     Hendra/SAR. Tel

    Komentar

    Tampilkan