-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Lian Sumarni, SE. Caleg Partai Bulan Bintang Melenggang Menuju Kursi DPRD Lubuk Linggau Dengan Total Suara 2313 Suara

    Monday, February 19, 2024, 17:06 WIB Last Updated 2024-02-19T10:06:44Z


    Lubuklinggau - Dalam Pemilihan Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) tahun 2024 di Kota Lubuklinggau, Lian Sumarni,S.E. Caleg Partai Bulan Bintang (PBB) Dapil 2 Kota Lubuk Linggau, Kecamatan Utara I dan II Memperoleh total suara 2313 Suara Menurut C1 Rekap (18/2/24).



    Ketika diwawancarai awak media, Lian Sumarni,S.E. Caleg Partai Bulan Bintang itu mengatakan, berdasarkan hasil progres data real dari tim pemenangan setiap Kecamatan dengan rincian data yang sudah masuk dari C1 Kecamatan Utara I dan Utara II memperoleh total suara sebanyak 2313 Suara, "Jelasnya.



    Lebih lanjut Lian juga mengatakan, dia mengucapkan terima kasih kepada tim pemenangan, sahabat dan keluarga besarnya atas kerja keras mereka dalam menyukseskan pemilu tahun 2024 ini, hingga saya mendapatkan SUARA total sebanyak 2313 suara "Ucap Lian.



    Lebih jauh Politisi berparas ayu tersebut, juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dapil 2 Kecamatan Utara I dan Utara II Kota Lubuklinggau, atas kepercayaannya kepada saya dan amanat ini akan saya jaga selama menjalani tugas sebagai wakil rakyat."Pungkasnya tim.



    Hendra Sumsel

    Komentar

    Tampilkan