-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kriteria JPT Tentu Harus Kompentensi, Gagasan, Visi Misi Dan Dapat Berlari Cepat Dalam Komitmen Membangun Pemalang Yang Lebih Baik

    Metronewstv.co.id
    Thursday, February 29, 2024, 18:24 WIB Last Updated 2024-02-29T11:24:16Z

    Pemalang - Dari hasil seleksi terbuka, pansel JPT Pratama telah berhasil memperoleh tiga terbaik pada masing masing formasi, menurut Mansur dari seleksi tersebut ketiganya sudah layak menduduki JPT Pratama.


    Sedangkan untuk memilih satu dari ketiga merupakan hal prerogratif Bupati sebagai Kepala Daerah.


    Dalam kesempatan tersebut Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T memberi bocoran terkait kriteria yang akan dipilih untuk mengisi jabatan tersebut.


    ‘Seperti kompentensi, gagasan, visi misi dan dapat berlari cepat dalam komitmen membangun Pemalang yang lebih baik,” ungkap Mansur Hidayat di depan teras rumah dinasnya, Rabu, (28/2/2024).


    Dalam hal ini secara terbuka Mansur Hidayat mengatakan telah memiliki nama nama calon pejabat yang akan menduduki Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama atau setara eselon II di lingkungan Pemkab Pemalang.


    Sederet nama nama itu telah dimilikinya usai pihaknya menerima daftar nama tiga terbaik di masing masing formasi yang dibutuhkan dari panitia seleksi (Pansel) beberapa waktu lalu.


    Selanjutnya kini tinggal memilih satu diantara tiga terbaik untuk dilantik menduduki delapan formasi yang kosong di Pemkab Pemalang.


    Mansur Hidayat juga menyatakan "ada delapan formasi JPT Pratama yang harus diisi di lingkungan Pemkab Pemalang", pungkasnya.


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan