-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kreativitas Sangat di Butuhkan Guna Mengembangkan Olahraga Dansa di Kabupaten Pemalang

    Metronewstv.co.id
    Sunday, February 25, 2024, 14:15 WIB Last Updated 2024-02-25T07:15:26Z

    Pemalang - Ketua penyelenggara Lomba dan Gethering Line Dance, Ninik Zulaikha melaporkan, tujuan penyelenggaraan lomba adalah untuk memperingati hari jadi ke-449 Kabupaten Pemalang 2024 dengan tema semakin berjaya, maju dan sejahtera.


    Ninik Zulaikha juga mengatakan, lomba dengan kategori pelajar SMP, SMA dan umum, diikuti oleh 15 peserta pelajar dan 7 peserta dari umum. Sedangkan untuk peserta perorangan yakni challenge diikuti 47 orang peserta, pungkas Ninik Zulaikha. 

    Dalam kesempatan hari ini berbagai kreativitas sangat di butuhkan guna mengembangkan olahraga dansa di Kabupaten Pemalang. Ungkapan tersebut disampaikan Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T ketika membuka Lomba dan Gethering Line Dance tingkat SMP, SMA dan Umum Piala Bupati Pemalang 2024, di Balai Rakat DPRD Kabupaten Pemalang. Minggu (25/2/2024).


    "Selain untuk mengembangkan olahraga, kegiatan Dance ini juga bisa mengasah potensi atlit", ujar Mansur Hidayat.


    Acara kegiatan yang dihadiri Ketua TP- PKK Kabupaten Pemalang Shanti Rosalia dan OPD terkait, diharapkan dapat menjadi wadah untuk bersilaturahmi antar sesama hobi.


    “Langkah ini menjadi wujud nyata kita bersama dalam rangka mengayubagyo, ikut berbahagia memeriahkan peringatan hari jadi ke 449 Kabupaten Pemalang tahun 2024,” pungkas Mansur Hidayat.


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan