-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    KPUD Kaur Gelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Hasil Perhitungan Suara Pemilu 2024

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, February 27, 2024, 16:14 WIB Last Updated 2024-02-27T09:14:12Z

    Kaur - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kaur menggelar Rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan perolehan suara tingkat Kabupaten Kaur dalam pemilihan umum tahun 2024.. Acara tersebut berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Pemerintahan Daerah Kaur, Selasa (27/02/2024).


    Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kaur Muhklis Haryanto, M. AP membuka langsung acara tersebut, ini menunjukkan  proses demokrasi yang transparan dan partisipatif.


    Rapat Pleno tersebut di hadiri AKBP Eko Budiman, S.IK, M.IK, M.Si., Bawaslu Kabupaten Kaur, Dinas Kominfo, Dinas Kesbangpol, Kaban Satpol PP Kaur, para Ketua dan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Se-Kabupaten Kaur, Ketua dan Anggota Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) se-Kabupaten Kaur, serta para saksi dari Partai Politik, Saksi Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, dan saksi Presiden dan Wakil Presiden. 

    Ketua KPU Kabupaten Kaur Muhklis Haryanto, M. AP menyampaikan  peserta rapat dalam membahas hasil Rekapitulasi Perhitungan perolehan Suara Pemilu 202r yang telah disampaikan oleh masing-masing PPK. Setiap suara menjadi sangat berharga dalam menentukan arah demokrasi di tingkat daerah, oleh karena itu proses perhitungan dilakukan dengan cermat dan teliti.


    "Rapat Pleno ini merupakan salah satu tahap penting dalam proses demokrasi, di mana keputusan yang diambil akan menjadi dasar bagi perwakilan rakyat selama periode kedepannya. Dengan semangat kebersamaan dan profesionalisme, KPUD Kaur bersama seluruh pemangku kepentingan telah melaksanakan tugasnya dengan efektif dan efisien demi kepentingan demokrasi yang berkualitas," ujar Muklis. 


    Bupati Kaur yang di wakili oleh Staf Ahli Opalara dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPU) Kabupaten Kaur, PPK, Panwascam, Polres Kaur, Bawaslu serta masyarakat Kabupaten Kaur yang telah berkontribusi dalam melaksanakan tahapan Pemilu 2024 yang demokrasi, sehingga pemilu 2024 di Kabupaten Kaur berjalan dengan Lancar, kata Opalara. 


    (Ilpitar)

    Komentar

    Tampilkan