-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Ketua DPD LSM K-Maki Keras Menuding, Kalau Posisi ASN Membantu Caleg Mengunakan Helipad Mantan Gubernur Sumsel

    Thursday, February 8, 2024, 10:49 WIB Last Updated 2024-02-08T03:49:11Z



    Lahat, - Viral Beredar berita mantan gubernur sumatera selatan 2018-2023 bersama satu anak perempuan di instagram Dishub kabupaten lahat berfoto di depan helipad bersama satu orang dari dinas perhubungan kabupaten lahat dan empat orang dari dinas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkarmat) kabupaten lahat.



    Konfirmasi mengenai kegiatan.

    Pada Rabu 07 februari 2024 giat bantuan landing dan tak off helipad atas kunjungan kegiatan bapak Herman deru selaku toko masyarakat sumsel , ibu Hj. Samantha Tivani, B.Bus M.I.B. dan ibu Hj. Ratu Tenny leriva S,Ked selaku duta Literasi Sumatera Selatan dilapangan seganti setungguan.



    Bertugas sebagai Ground marshall (GM) yakni heru syahputra selaku tenaga lapangan,dibantu oleh Rio ramadona selaku tenaga lapangan dan juga Feriyanto SE Selaku kasih manajemen lalu lintas sebagai koordinator.



    Ir Feri kurniawan selaku ketua DPD Lsm K-MAKI Menjelaskan ke media BBNews tentang mantan gubernur Sumatera Selatan 2018-2023 menggunakan helipad. keras dan menuding kalau Posisi ASN membantu caleg. tegas feri.



    Sementara itu Pj Bupati lahat di konfirmasi awak media metronewstv.co.id. melalui via WhatsApp, belum di lz, berita ditayangkan. Rls tim.



    Hendra

    Komentar

    Tampilkan