-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Ketua DPC PBB Bireuen Di Pastikan Melaju Ke DPR Aceh

    Metronewstv.co.id
    Thursday, February 8, 2024, 21:52 WIB Last Updated 2024-02-08T14:52:24Z

    Bireuen - Ketua DPC PBB Kabupaten Bireuen, Muhammad.Nur Amin meski sudah pernah gagal beberapa kali untuk menjadi Calon Legesllatif, namun pada Pemilu 2024 ,dirinya menyatakan siap untuk maju sebagai calon Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) periode tahun 2024-2029 daerah pemilihan III Kabupaten Bireuen.


    Dulunya M.Nur  pernah  menjabat anggota DPRK Kabupaten Bireuen, setelah itu gagal beberapa kali untuk menjadi Calon legeslatif baik ditingkat Kab maulun Propinsi Aceh.


    Pada Pemilu 2024, Drs.M.Nur Amin, bertekad untuk menjadi Anggota DPR Aceh ,serius memperjuangkan semua aspirasi Masyarakat.


    Menurutnya, Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Bireuen di Pemilu 2024 sudah siap bertarung, mudah - mudahan saja berkat doa dan dukungan Masyarakat dengan tulus dan ikhlas bisa  memilih M.Nur sebagai anggota DPR Aceh Periode 2024 - 2029.


    Keinginan M.Nur menjadi Anggota DPR Aceh  adalah untuk memperjuangkan dan membantu masyarakat dalam bidang usaha dan melalui unit – unit kelompok serta koperasi yang akan membantu meningkatkan perekonomian masyarakat yang akhir - akhir ini sangat terpuruk dimana pada saat ini jumlah penganguran terus bertambah di setiap tahunya, apalagi Kabupaten Bireuen pada khususnya dan pada umumnya Propinsi Aceh secara Nasional maupun Internasional telah di klem sebagai Propinsi Nomor 2 termiskin.


    Justru karena itu, Untuk memperjuangkan hal tersebut harus masuk ke Legislatif, sebab di Legislatif bisa memperjuangkannya melalui Anggaran yang tersedia melalui eksekutif.


    Hal itu disampaikannya M.Nur  dalam pertemuan dan silaturrahmi bersama masyarakat di 17 Kecamatan di 609 desa  wilayah Kabupaten Bireuen beberapa waktu lalu.


    Sementara itu,  Sekretaris DPC PBB Bireuen Muzakkir tidak mau kalah untuk  ikut bertarung menjadi Anggota DPR RI Dapil Aceh II, meliputi Kabupaten Aceh Tengah, Bener Meriah, Bireuen, Kota Lhok Seumawe, Aceh Utara, Aceh Timur, Kota Langsa, Aceh Tamiang.


    Kami Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang Kabupaten Bireuen mohon Do’a dan Dukungan " agar dapat terpilih di Pemilu 2024 ini.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan