-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kesempatan Menjadi Peserta Pemusatan Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar Daerah (PPLOPD) di Sidoarjo Merupakan Kesempatan Emas

    Metronewstv.co.id
    Thursday, February 1, 2024, 20:33 WIB Last Updated 2024-02-01T13:33:53Z

    Pemalang - Bupati Pemalang Mansur Hidayat didampingi Sekda dan OPD terkait melepas Atlet Pemusatan Pendidikan dan Pelatihan Olahraga Pelajar Daerah (PPLOPD) Kabupaten Pemalang Tahun 2024 di Pendopo Kabupaten Pemalang. 


    Acara Kegiatan Pelepasan rombongan atlit pelajar yang akan mengikuti program selama 15 hari, dimulai tanggal 1 hingga 15 Februari 2024 tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T, dan selanjutnya dirinya berharap, agar para atlet ini bisa mengikuti setiap program latihan dengan Optimal, mampu memanfaatkan kesempatan PPLOPD ini untuk menambah ilmu (Sport Science) dan pengalaman.


    “Yang pada akhirnya para atlet ke depan dapat semakin matang saat mengikuti berbagai ajang kompetisi olahraga,” ujar Mansur Hidayat. 


    Dikatakan, bahwa kesempatan menjadi peserta Pemusatan Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar Daerah (PPLOPD) di Sidoarjo merupakan kesempatan emas, tidak setiap atlet bisa mengikuti kegiatan ini.


    “Dan kalian adalah atlet-atlet terpilih yang beruntung dapat menjadi bagian dari program ini,” kata Mansur Hidayat. 


    Untuk itu, pihaknya berpesan, agar selama mengikuti program tersebut para atlit untuk menjaga kesehatan, jangan lupa beribadah, patuhi selalu arahan pelatih tunjukkanlah perilaku yang baik, menjunjung tinggi sopan santun dan senantiasa menghormati siswa dari daerah lainnya dan jaga nama baik Pemalang.


    “Yakinlah bahwa kalian mampu dan bisa mengikuti setiap program latihan yang

    diberikan,” kata Mansur Hidayat dihadapan atlit pelajar, dan undangan lainnya.



    Hal ini dilaksanakan guna mendukung peningkatan kemampuan atlet – atlet pelajar daerah, Pemkab Pemalang memfasilitasi atlet -atlet yang terpilih untuk mengikuti Program Pemusatan Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar Daerah (PPLOPD).


    "Hari ini Kamis (1/2/2024) ada sebanyak 55 atlit pelajar Kabupaten Pemalang yang terdiri dari 43 Atlit, 10 pelatih dan dua pendamping, akan mengikuti PPLOPD di SMAN Olahraga Sidoarjo, Jawa Timur", pungkas Mansur Hidayat.


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan