-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kembangkan dan Majukan Sekolah, Karena ini Bagian dari Pembangunan Kabupaten Pemalang

    Metronewstv.co.id
    Thursday, February 1, 2024, 16:58 WIB Last Updated 2024-02-01T09:58:35Z

    Pemalang - Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T berpesan kepada Kepala Sekolah jika Pemalang mau maju dari segi pendidikan, itu semuanya harus berubah dari pola lama tinggalkan dan memulai dengan pola baru.


    “Harus bisa mengatur sekolahnya dengan baik karena maju tidaknya sekolah itu ada di tangan para kepala sekolah,” tegas Mansur Hidayat. 


    Dalam kesempatan itu juga Mansur Hidayat juga mengingatkan agar di sekolah tidak ada lagi hal – hal kekerasan dan guru harus humanis serta sabar dalam mengajar siswa – siswinya.


    Tak lupa dalam kesempatan itu Mansur Hidayat juga mengucapkan selamat kepada para Kepala Sekolah yang kemarin baru dilantik di Pendopo Kabupaten Pemalang pada tanggal 12 Januari 2024.


    “Selamat bertugas menjadi Kepala Sekolah, kembangkan dan majukan sekolah karena ini bagian dari pembangunan Kabupaten Pemalang,” kata Mansur Hidayat. 


    Dalam kunjungan kegiatan bersama Koordinator Wilayah Kecamatan (KWK) Bodeh yang terdiri dari Kepala Sekolah, Pengawas, dalam hal ini Guru diharapkan dapat memajukan dan mengembangkan sekolah di wilayahnya masing-masing agar para siswa – siswinya belajar dengan nyaman dan rajin.


    Mansur Hidayat dalam sesi pesan sambutan memberikan pengarahan dan pembinaan Koordinator Wilayah Kecamatan Bodeh, di Kantor KWK setempat, Rabu (31/1/2024).


    “Tetap semangat untuk memajukan sekolah, karena panjenengan (Anda) semua ujung tombaknya pendidikan di Kabupaten Pemalang,” pungkas Mansur Hidayat dalam statemen akhir pada acara kegiatan tersebut.


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan