-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kelurahan Kota Bumi Gelar STQ, Targetkan Juara Umum di Tingkat Kecamatan

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, February 28, 2024, 20:36 WIB Last Updated 2024-02-28T13:36:49Z

    Cilegon - Pemerintah Kelurahan Kota Bumi, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon menggelar Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) tingkat kelurahan tahun 2024, bertempat di halaman kantor kelurahan, Rabu (28/02/2024). 


    Kegiatan yang mengusung tema "Meneguhkan Pengamalan Nilai-nilai Alquran Dalam Kehidupan Bermasyarakat Untuk Mewujudkan Cilegon Baru, Modern Dan Bermartabat" Dibuka langsung oleh Kabag Kesra kota Cilegon, H Rahmatullah, dan dihadiri oleh sekertaris kecamatan purwakarta, lurah kota bumi dan tamu undangan lainnya. 


    Sudrojat Sekertaris Lurah Kota Bumi menyampaikan, dalam kegiatan STQ tingkat kelurahan tahun ini menampilkan empat cabang lomba yaitu Tilawah, Tahfiz, Murotal dan Sahril Qur'an dan diikuti oleh 59 peserta dari warga lingkungan kelurahan kota bumi yang di dampingi 4 dewan hakim.


    Lanjut, Sudrojat berharap, para peserta menjadi generasi penerus dalam mengamalkan nilai-nilai agama dan bisa merubah nilai-nilai akhlakul karimah. 


    "Semoga ke depan menjadi generasi yang qur'ani," Ungkapnya.


    "Kami juga berharap pada MTQ di tingkat kecamatan, kelurahan kota bumi bisa raih di juara umum, karena history tahun kemarin, kelurahan kota bumi raih juara 1 di cabang Sahril Quran," Tutupnya. 


    (Vie)

    Komentar

    Tampilkan