-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kedepankan Patroli Dialogis Personil Polsek Air Besar Sambangi Warga, Berikut Penyampaianya

    Metronewstv.co.id
    Sunday, February 4, 2024, 10:28 WIB Last Updated 2024-02-04T03:28:51Z

    LANDAK – AIR BESAR, Salah satu bentuk nyata pemeliharaan keamanan dan ketertiban, perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Air Besar terlihat dari kegiatan patroli Harkamtibmas yang dilakukan personil Polsek Air Besar, Sabtu (3/2/24) malam. 


    Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budiartawan, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Air Besar IPDA Donny Pati Pratama Yolanda ketika dikonfirmasi ditempat yang berbeda mengatakan bahwa untuk menjamin situasi Kamtibmas agar tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 jajarannya melaksanakan patroli pada malam minggu hingga minggu dini hari.


    “Kita tingkatkan terus patroli pada malam hari untuk menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu serentak 14 februari 2024 di wilayah Kabupaten Landak khususnya Kecamatan Air Besar,” ucap IPDA Donny, Minggu (4/2/24). dini hari. 


    Kapolsek Air Besar juga mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan menjelang pelaksanaan Pemilu. “Mari kita bersama-sama menciptakan suasana yang aman dan kondusif demi suksesnya Pemilu tahun 2024,” pungkas IPDA Donny. 


    Salah satu personil piket Polsek Air Besar juga menyampaikan bahwa pelaksanaan Pemilu tahun 2024 yang hanya tinggal beberapa hari lagi, Polsek Air Besar akan meningkatkan patroli pada malam hari dengan sasaran tempat-tempat yang rawan kejahatan dan tempat-tempat keramaian akan disambangi oleh Personil Polri.


    “Agar Kamtibmas tetap Kondosif menjelang terlaksananya Pemilu Damai 2024, apalagi saat ini putaran Pemilu sudah memasuki masa Kampenye dan terciptanya pemilu yang aman dan sejuk di Kecamatan Air Besar, mari kita bersama-sama menjaga Kamtibmas di Kecamatan Air Besar”, ucap AIPDA Dwi Oktariza kepada warga masyarakat yang disambangi. 


    (Xixoctha/Musa)

    Komentar

    Tampilkan