-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kecamatan Batang Gasan Lakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab)

    Metronewstv.co.id
    Monday, February 26, 2024, 12:31 WIB Last Updated 2024-02-26T05:31:28Z

    Kabupaten Padang - Menindaklanjuti dari Surat Keputusan Bupati Padang Pariaman No : 821/390/BKPSDM- 2024. tentang pengangkatan Jabatan Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Padang Pariaman sebagai wujud pemberdayaan ASN dalam karier untuk menciptakan kegairahan kerja serta peningkatan aparatur sesuai dengan kompetensi yang dimilikinya untuk melaksanakan tugas dan fungsi secara bertanggung jawab serta mendorong untuk lebih kreatif di dalam mengemban tugasnya sebaik mungkin.


    Hari ini kecamatan Batang Gasan melaksanakan Serah Terima Jabatan ( Sertijab ) yang sebelumnya Kecamatan Batang Gasan yang di pimpin oleh Anton Wira Tanjung,S.Pi.M.Si. kurang lebih satu tahun akan di gantikan oleh Edison,S.Sos yang sebelumnya Edison ini menjabat sebagai Sekretaris BPBD Padang Pariaman.

    Kegiatan Sertijab ini dilaksanakan di ruangan Aula Kantor Camat Batang Gasan pada hari Senin Tanggal 26/Februari/2024. yang akan di hadiri langsung oleh Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur berserta Instansi-instansi pemerintah yang terkait.


    Serah terima jabatan ini disaksikan langsung oleh Tri Sukma,SE.MM Wali nagari Gasan Gadang.Buyung Intan,S.Pd Wali nagari Malai V Suku Timur.Azirman Wali nagari Malai V Suku berserta Wali korong  se-Kecamatan Batang Gasan.Kapolsek sungai limau berserta Bhabinkamtibmas,Babinsa Sungai Limau, Kepala Sekolah se-Kecamatan Batang Gasan.ketua PKK   Nagari se-Kecamatan Batang Gasan.kepala sekolah SMAN, SMKN, SMPN, SDN se-Kecamatan Batang Gasan. Ninik mamak.Bundo kandung se-Kecamatan Batang Gasan. Ketua Karang Taruna Kecamatan berserta anggota.


    (Jamal)

    Komentar

    Tampilkan