-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Ke Antusian Masyarakat Dalam Menyambut Calon Wakil Rakyat DPRD Provinsi Sumbar H. Fetris Oktri Hardi SE,SH,M.SI Di Silang Empat Kecamatan Dua Koto

    Friday, February 2, 2024, 19:05 WIB Last Updated 2024-02-02T12:05:43Z


    Pasaman - Dalam rangka kampanye calon legislatif dari partai Demokrat caleg DPRD PROVINSI SUMATERA BARAT Dapil 4 ( kabupaten Pasaman dan Pasaman barat).


    Pada tanggal 02/03/2024 H.FETRIS OKTRI HARDI SE,SH,M.SI mengadakan pertemuan dan sosialisasi di kejorongan pembangunan kenagarian cubadak barat kecamatan dua koto kabupaten Pasaman.


    Dalam agenda tersebut di Hadiri oleh PANWASLU KECAMATAN , KAPOLSEK DUA KOTO dan INSAN MEDIA.


    Selain dari petugas petugas acara juga di hadiri oleh segenap unsur masyarakat .Ninik mamak, cadiak pandai, alim ulama, Bundo kandung dan para pemuda pemudi di kenagarian cubadak barat khususnya masyarakat silang ampek kecamatan dua koto.


    Dalam agenda tersebut masyarakat sangat berantusias dan sangat besar harapan masyarakat agar belia bisa mewakili masyarakat kabupaten Pasaman dan kabupaten Pasaman barat di DPRD PROVINSI SUMATERA BARAT.


    Dalam paparan beliau mengatakan" saya tak asing lagi bagi masyarakat Pasaman khusunya masyarakat Dua Koto , karna kecamatan dua kota dulu satu kecamatan dengan kecamatan talamau dan saya pernah menjadi wakil rakyat baik di kabupaten Pasaman Maupun untuk Propinsi Sumatera barat" paparannya


    Dan ditambahkan lagi saya hadir dan berjuang hanya untuk kemaslahatan dan pembangunan kabupaten Pasaman dan kabupaten Pasaman barat.


    Dalam agenda kegiatan berjalan aman, tertib dan beliau. Menjadikan basisnya kecamatan talamau dan kecamatan Dua Koto ini dikarenakan adanya kedekatan antara saya dan masyarakat kabupaten Pasaman dan kabupaten Pasaman barat.


    Dalam harapan masyarakat kabupaten Pasaman dan kabupaten Pasaman barat bisa menjadi wakil rakyat kedua kabupaten ini. Dan bisa menyampaikan aspirasi masyarakat kedepannya.


    Tanjung/Admin

    Komentar

    Tampilkan