-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kasatpol PP dan WH Melakukan Monitoring Terkait Kesiapan Petugas Satlinmas

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, February 14, 2024, 18:20 WIB Last Updated 2024-02-14T11:20:56Z

    Bireuen - Kasatpol PP dan WH Bireuen melakukan monitoring  kesiapan petugas Satlinmas  yang berada di TPS - TPS di Desa dalam wilayah Kabupaten Bireuen, salah satunya Desa Pulo Ara Kecamatan kota juang


    Kegiatan monitoring dilakukan pada malam menjelang pencoblosan selasa ( 13/2)2024, seperti dikatakan Kasatpol PP dan WH Bireuen, Chairullah Abed melalui Whats Appnya.


    Kunjungan Kasatpol PP dan WH ke TPS - TPS didampinggi para Kepala Desa, Sekretaris Desa para KPPS setempat, Kabid Linmas Dedi Suheri, Kabid Trantib Zulkarnaen beserta anggota Satgas Linmas Kabupaten dan anggota Satpol PP.


    Dalam arahanya, Kasatpol PP dan WH  Chairullah Abed yang akrab dipanggil oleh kalangan masyarakat pada umumnya Chaidir Abed ,menjelaskan bahwa, Satlinmas adalah garda terdepan dalam melakukan pengamanan di TPS - TPS dalam memberikan pelayanan terbaik bagi Masyarakat di dalam menjaga keamanan ketertiban umum, ketentraman  serta perlindungan kepada masyarakat nanti nya agar dapat melakukan dan menentukan pencoblosan calon sesuai dengan keinginan hati nurani mereka masing - masing.


    Dengan melihat langsung kesiapan petugas Satlinmas di Desa diharapkan lebih siaga  dan tertib dalam menghadapi Pemilu yang berlangsung  Rabu (14/2)2024.


    Pada intinya dikatakan, Kasatpol PP dan WH Chairullah Abed ,seluruh Desa di Kabupaten Bireuen para  Satlinmas sudah siap siaga menjaga keamanan di TPS TPS, supaya  pelaksanaan Pemilu  sama - sama kita menjaganya agar berjalan dengan baik, lancar dan berlangsung jurdil, aman serta kondusif.


    Namun dari hasil  pantauan, Chairullah Abed, semuanya dalam keadaan aman terkendali, dengan harapan situasi seperti ini tetap terus terjaga sampai habis waktu pencoblosan.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan