-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kasat Reskrim Polres Sintang Angkat Bicara,Terkait Pemberitaan PETI Yang Tidak Jelas Informasinya

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, February 6, 2024, 10:53 WIB Last Updated 2024-02-06T03:53:08Z

    Sintang, Kalbar - Beredarnya pemberitaan di beberapa media online terkait Pertambangan Emas Tanpa Izin (PETI) yang berada di Wilayah Hukum Polres Sintang Kalimantan Barat yang diterbitkan oleh beberapa Media online dengan informasi yang tidak jelas dan tidak akurat informasi yang membuat heboh warga netizen.


    Hal ini sangat disesalkan oleh pihak Polres Sintang dalam hal ini Kasat Reskrim Polres Sintang AKP Wendi Sulistiono, S.I.K sangat menyayangkan dengan pemberitaan tersebut dikarenakan informasi letak lokasi di daerah Sintang tidak disebutkan.


    "Didalam berita juga tidak ada dsebutkan dimana lokasinya. Foto yg tertera juga merupakan foto lama yg mana sudah dilakukan upaya hukum pada 2022 silam. Kita juga sudah melakukan berbagai upaya dalam mengatasi permasalahn PETI," ungkap Kasat Reskrim Polres Sintang pada hari Selasa pagi (06/02/2024).


    Dirinya berharap agar awak media dalam membuat pemberitaan harus dikroscek terlebih dahulu kebenarannya.


    Dirinya berharap agar Awak media dalam membuat pemberitaan harus dikroscek terlebih dahulu kebenarannya,dan bila ada informasi terkait PETI silakan infokan ke kami",Tutup Kasat.


    (Musa)

    Komentar

    Tampilkan