-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kapolsek Tanjung Balai Selatan Ajak Masyakat Laporkan Ke Polsek Jika Mengetahui Gangguan Kamtibmas

    Metronewstv.co.id
    Friday, February 16, 2024, 19:52 WIB Last Updated 2024-02-16T12:52:19Z

    Tanjungbalai - Polres Tanjung Balai melalui Kapolsek Tanjungbalai Selatan Kompol. MH. Sitorus SH melaksanakan Jumat Curhat Cooling System di Warung Pak Ucok Jl. Sudirman Kel. Karya, Jumat (16/2/24) sekira Pukul 11.00 Wib s/d selesai.


    Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melalui Kapolsek Tanjungbalai selatan mengatakan kepada masyarakat, "Kegiatan Jumat Curhat sekaligus Cooling System kami laksanakan dalam meningkatkan komunikasi antara personil Polsek Tanjung Balai Selatan dengan warga masyarakat.


    "Dalam kegiatan Jumat Curhat kami menyampaikan tentang Bahayanya Narkoba. juga menyampaikan agar anak-anak tidak ikutan balap liar serta mengajak warga mematuhi peraturan lalu lintas.


    "Bila memarkirkan sepeda motor agar selalu memasang kunci ganda guna  menghindari kehilangan sepeda motor.


    "Mari kita saring berita-berita yang ada di Media Sosial yang mana banyak sekarang berita Hoax, Pemilu sudah selesai dilaksanakan, mari kita terus menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dilingkungan kita


    "Bila ada orang-orang yang tidak dikenal menyampaikan hal-hal yang tidak benar dan dapat memecah belah kita yang selama ini telah rukun agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas maupun Polsek terdekat.


    "Apabila ada informasi terjadinya Tindak pidana atau gangguan Kamtibmas lainnya agar segera melaporkan ke nomor (HOT LINE BEBAS PULSA 110) Dumas Presisi Polres Tanjung Balai (WA 082163251197) Dumas Presisi Polsek Tanjung balai Selatan (WA 081262134303). "Pungkas Kapolsek.


    (Iswadi jonatha)

    Komentar

    Tampilkan