-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kapolsek Menukung Distribusikan Buku Saku Pam TPS Pemilu Tahun 2024 Kepada Personelnya

    Metronewstv.co.id
    Monday, February 5, 2024, 22:49 WIB Last Updated 2024-02-05T15:49:52Z

    Melawi - Guna memastikan kesiapan personelnya dalam pelaksanaan pengamanan TPS Pemilu 2024 di Kecamatan Menukung, Kapolsek Menukung mendistribusikan buku saku Pedoman Pam TPS kepada seluruh personelnya di Polsek Menukung, Senin (5/2/2024) pagi.


    Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi'i, S.I.K.,S.H.,M.H, melalui Kapolsek Menukung mengatakan pendistribusian buku saku bertujuan agar personel yang melaksanakan pengamanan memahami tugas dan tanggung jawabnya.


    " Dalam buku saku sudah dijelaskan aturan serta hal hal yang dilarang dilakukan oleh personel saat pengamanan TPS," ujar Ipda Nurhadi, S.AP.


    Ia menambahkan, pendistribusian yang dilakukan merupakan perintah dari pimpinan   dan seluruh personel wajib memiliki,mengerti dan memahami isi dari buku saku pedoman pengamanan TPS.


    Ipda Nurhadi berharap, tidak ada personelnya yang melakukan pelanggaran dalam tugas terutama dalam hal pengamanan TPS dan buku saku menjadi pedoman personel saat pemilu 2024 mendatang.


    "Dengan adanya buku saku, tidak ada lagi yang tidak mengerti atau tidak memahami tugasnya dalam pengamanan TPS," tegasnya.


    (Hmsres Mlw/Musa)

    Komentar

    Tampilkan