-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kapolres Tanjung Balai Pantau Langsung Pelaksanaan Pelatihan,Guna Mengecek Kesiapan Personel Dalmas

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, February 7, 2024, 19:57 WIB Last Updated 2024-02-07T12:57:52Z

    Tanjungbalai - Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH melaksanakan Pengecekan kesiapan Personil Peleton Dalmas saat sedang melaksanakan latihan, Hal ini dilaksanakan untuk memastikan sejauh mana kesiapan para Personel dalam melaksanakan tugas ketika dibutuhkan kehadirannya guna melaksanakan tugasnya


    Kegiatan berlangsung di lapangan apel mako Polres Tanjungbalai, Rabu (7/2/24) sekira pukul 16.14 Wib dihadiri Kapolres Tanjung Balai AKBP YON EDI WINARA, S.H., S.I.K., M.H, Kabag Ops Kompol M.P. Pardede, S.H, Kasat Samapta AKP J. Gultom, Kasat Reskrim AKP Teuku Rivanda Ikhsan, S.T.K., S.I.K., M.A, Ka SPKT Ipda M. Ruslan, S.I.P, Kanit Dalmas Bripka Sucipto dan Personil ton dalmas sebanyak 25 personil.


    Kapolres Tanjungbalai menyampaikan, "Kepada semua personel Peleton Dalmas agar tetap terus berlatih untuk meningkatkan kemampuannya, selalu menjaga kesehatan dan menjaga stamina Agar mana kala sewaktu waktu dibutuhkan dalam melakukan tugas Kepolisian penanganan terhadap massa sudah siap sedia


    "Latihan yang telah dilaksanakan hari ini yaitu Peraturan baris berbaris, Formasi Bersaf,  Dorong maju, Desak maju dan formasi berlindung agar terus dilatihkan.


    "Selain meningkatkan kemampuan, Latihan ini juga untuk meningkatkan fisik dan kekompakan dalam melaksanakan tugas pengendalian massa guna terciptanya keamanan kenyamanan kondusifitas di Kota Tanjung Balai. "Pungkas Kapolres.


    (Iswadi jonatha)

    Komentar

    Tampilkan