-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kapolres Pekalongan Pastikan Keamanan Distribusi Logistik Pemilu 2024 ke Tingkat PPK

    Metronewstv.co.id
    Saturday, February 10, 2024, 11:55 WIB Last Updated 2024-02-10T04:55:20Z

    PEKALONGAN – Guna memastikan keamanan distribusi logistik Pemilu 2024, Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H. secara langsung melaksanakan cek ke PPK yang ada di wilayah Kabupaten Pekalongan, Kamis (8/2/24). Tempat yang menjadi kunjungan Kapolres bersama Pejabat Utamanya pagi ini diantaranya PPK Talun dan PPK Doro.


    Sebagaimana diketahui, bahwa pengiriman di tahap awal logistik pemilu 2024 ini KPU Kabupaten Pekalongan mendistribusikan ke lima Kecamatan di wilayah pegunungan yang menjadi prioritas. Yaitu Kecamatan Petungkriyono, Lebakbarang, Paninggaran, Kandangserang dan Kecamatan Talun.


    AKBP Wahyu Rohadi mengatakan, pengecekan ini untuk memastikan keamanan logistik yang sudah terdistribusikan dari gudang KPU Kabupaten Pekalongan ke tingkat PPK.


    “Pengecekan ini, tentunya untuk memastikan kondisi logistik pemilu 2024 yang sudah terdistribusikan dalam keadaan aman. Selain itu, juga untuk memastikan pengamanan lokasi oleh personel,” kata Kapolres.


    Saat kunjungan ke PPK Talun dan Doro, Kapolres menekankan agar personel pengamanan baik Polri, TNI dan PPK melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, saling koordinasi dan memastikan logistik pemilu 2024 dalam keadaan aman sampai dengan dikirim ke masing–masing PPS atau TPS pada saat hari pemungutan suara.


    “Kepada personil pengamanan, selalu siap siaga dan terus pantau secara berkesinambungan logistik yang berada di gudang PPK. Pastikan logistik pemilu 2024 tetap aman di PPK sampai dengan dikirim ke TPS pada saat tahap pemungutan suara,” ujarnya.


    Kapolres Pekalongan berharap, pemilu 2024 berlangsung aman, damai dan sejuk.


    (Riki)

    Komentar

    Tampilkan