-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kantor Camat Batang Gasan Temukan Dompet Berisikan Identitas Atas Nama Indra Munas

    Metronewstv.co.id
    Monday, February 19, 2024, 21:10 WIB Last Updated 2024-02-19T14:10:22Z

    Padang Pariaman - Kronologis penemuan Identitas KTP, NPWP, ATM Bank BRI, ATM Bank Nagari, Kartu BPJS dari yang bersangkutan.


    Berdasarkan informasi yang kami terima dari Sdr/i. Yanti Pemilik Warung Kopi di sebelah Kantor Wali Nagari Gasan Gadang, Kecamatan Batang Gasan, Kabupaten Padang Pariaman pada pagi hari, Senin (19 Februari 2024).


    Bahwa telah ditemukan Kartu Identitas (KTP) dll An. Indra Munas.

    TTL : Pariaman, 17-07-1990

    JK : Laki-laki

    Alamat : Jl. Syech M.Jamil No. 56.

    Desa : Kampung Perak

    Kec. : Pariaman Tengah


    Oleh Sdr/i. Leni. (Penjual Bunga Hias) di sebelah Kantor Camat Batang Gasan, Warga Korong Tanjung Nagari Gasan Gadang, Kecamatan Batang Gasan pada waktu pagi hari tadi, sekira pukul : 07.00 Wib. disaat beliau dan Kawannya berjalan dari rumahnya menuju arah Pasar Baru Nagari Gasan Gadang dan sekitarnya.


    Saat tiba di TKP, Sdr/i. Leni menemukan sebuah dompet dan setelah diperiksanya uang kosong, namun berisikan Kartu Identitas Penting sebagaimana disebutkan di atas. Dengan berbaik hati Sdr/i. Leni menitipkan Dompet Sdr. Indra Munas tersebut kepada Sdr/i. Yanti dikarenakan Sdr/i. Leni ada urusan lain bersama kawannya.


    Dan tidak berapa lama, Saya sebagai Informan dalam perjalanan dari rumah menuju ke Kantor Camat Batang Gasan, mampir di Warung Sdr/i. Yanti belanja Rokok. Lalu pada saat itulah Sdr/i. Yanti menyampaikan sebagaimana yang kami informasikan di atas.


    Setelah menerima informasi ini, Sdr/i. Yanti meminta tolong kepada kami untuk menginformasikan kehilangan identitas, dll. Tersebut dan meminta untuk mengamankannya. Karena diberikan amanah tersebut, maka selaku pelayan publik atau pelayan masyarakat kami menerima dengan hati yang suci dan tulus ikhlas untuk membantu.


    "Maka bersama ini kami sampaikan bahwa seluruh identitas yang tertera sebagaimana tersebut di atas sampai sekarang masih bersama kami (diamankan).


    Dikarenakan dari Pagi hingga Sore hari tadi kami sibuk bekerja di kantor, ada acara Musrenbang Kecamatan Batang Gasan Tahun 2024 kemudian Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Surat Suara Pemilu Tahun 2024 maka berita kehilangan atau ditemukannya barang-barang tersebut baru bisa kami sampaikan sekarang.


    Oleh karena itu, bersama ini kami mohon kepada Bapak/Ibu/Saudara bila ada yang kenal dengan saudara Indra Munas untuk dapat memberi kabar sebagaimana tersebut di atas. Silahkan mengambil seluruh barang-barang yang disebutkan pada Jam kerja Kantor Camat Batang Gasan Kabupaten Padang Pariaman, Senin s.d Jum'at. Pukul : 07.30 Wib. s.d Pukul : 16.00 Wib.


    (Jamal)

    Komentar

    Tampilkan