-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kampanye Bacaleg Jeje Ritchie Ismail di Hadiri Rapi Ahmad

    Metronewstv.co.id
    Friday, February 9, 2024, 14:28 WIB Last Updated 2024-02-09T07:29:24Z

    Bandung - Kampanye Bacaleg DPR RI untuk wilayah Dapil Jabar 2 ( Kab Bandung dan Kab Bandung Barat), Jeje Ritchie Ismail, di hadiri Rapi Ahmad,salah satu Artis papan atas,yang di adakan di lapang Ambarita, Desa Gajah mekar, kec Padalarang Kab Bandung Barat, Kamis 8/2/2024.


    Kedatangan Artis Ibu kota ini mendapat antusias warga, dengan terlihatnya warga menanti kedatangan Rapi Ahmad sejak pagi hari, padahal acara baru di mulai jam 09.00 wib.


    Kampanye Bacaleg DPR RI, Dapil Jabar 2 yang di usung oleh partai PAN, juga di meriahkan dengan kesenian tradisional Jawa-Barat Singa Barong dan organ tunggal.


    Sementara itu  salah seorang panitia penyelenggara acara yang di temui awak media Bpk Ana mengatakan : " Dengan kedatangan Rapi Ahmad di lapang Ambarita ini saya merasa senang dan gembira padahal lokasinya berada di ketinggian dan berada di pelosok, tapi Rapi Ahmad mau datang." Ujarnya.


    Di tempat yang sama, Bpk Edy Koswara selaku sesepuh setempat dan Bpk Amien selaku pengelola lapangan mengatakan hal yang sama, serta mengatakan : " Dengan kedatangan Rapi Ahmad ke sini bisa mengangkat nama daerah, khususnya lapang Ambarita ini." Pungkasnya.


    (Iwan Hermawan)

    Komentar

    Tampilkan