-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Jokowi Adalah Satu Nama Dalam Tiga Pusaran Keputusan Besar

    Metronewstv.co.id
    Sunday, February 18, 2024, 20:43 WIB Last Updated 2024-02-18T13:43:47Z

    Pemalang - Waktu waktu Kemarin sebelum pesta Demokrasi 14 Februari 2024 dilangsungkan, bisa dimungkinkan ada yang Lupa, ataupun mengabaikannya. 


    1.Siapa Jokowi sang Presiden.

    2.Siapa Jokowi sang Pemimpin? 

    3.Siapa Jokowi sang Kader Partai?


    Satu nama dalam tiga pusaran keputusan besar. 

    Mari kita lihat satu persatu dalam keputusannya. 


    Jokowi sebagai Presiden tentu harus mengambil keputusan besar untuk kesejahteraan rakyat, sebab Presiden milik rakyat. Bisa jadi bagi sebagian orang teori ini mudah, tapi ketika dihadapkan dengan situasi dan kondisi serta realita sesungguhnya, butuh sosok yang Berani dan Berkepihakan atas nama Rakyat. 


    Jokowi sebagai Pemimpin, tentu sang pemimpin juga punya komando penting dalam mengambil kendali atas bawahan bawahannya, sebab sebesar apapun Lembaga, Institusi dan bahkan Konstitusi adalah dalam naungan kepemimpinan Jokowi.


    Maka apa yang menjadi keputusannya sebagai pemimpin juga menjadi sahabat sah saja, sebab semua telah dilangsungkan dalam meja Peradilan dalam memutuskan sebuah Pengesahan.


    -Dan yang ketiga adalah Jokowi sebagai kader partai, sekalipun tidak sepatutnya Jokowi mengambil keputusan manuver politik yang berbeda dengan partai pengusungnya, tapi lagi lagi keputusan Politik adalah sah sah saja, apalagi alasannya untuk kesejahteraan masyarakat.


    "Bahkan saya juga bisa ber andai-andai, bagaimana coba kalau partai yang dinaunginya ternyata benar benar memberikan dukungan fasiltas penuh dan turut merealisasikan ide dan gagasannya yang notabenya adalah dari kader/petugas Partai".


    Karena sampai hari ini Jokowi masih saja kader partai dalam kata lain petugas partai. 


    Inilah kepiawaian Jokowi dalam mengambil keputusan yang menyangkut hajat hidup orang banyak. 


    Tentu lagi lagi keputusan yang Jokowi ambil adalah keputusan besar, bukan keputusan kepentingan pribadi ataupun golongan, namun Jokowi mengambil keputusan tersebut atas nama kepentingan umum.


    Kami rakyat yang hanya bisa mengamati sepak terjang sosok tokoh yang bernama Jokowi dari teropong dan kacamata lewat televisi dan berita, menangkap bahwa keberhasilan Jokowi adalah contoh bagaimana tentang kecermatan, ketepatan dan segala resiko yang diambil adalah tentang Momentum, bahwa Keberhasilan dan Kesuksesan adalah paduan kecerdasan serta kombinasi dalam memilah, memutuskan dan memilih secara tepat.


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan