-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Jalan Banjir, Personel Pam TPS Polres Melawi Harus Berjibaku Mendorong Motor

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, February 13, 2024, 19:59 WIB Last Updated 2024-02-13T12:59:03Z

    Melawi - Kendala alam dan geografis bukan halangan bagi personel Polres Melawi untuk mendatangi TPS tempat tugasnya guna melaksanakan tugas pengamanan selama pemungutan suara, ini terlihat saat personel yang melaksanakan serpas dari Polres Melawi menuju Kecamatan Tanah Pinoh Barat harus berjibaku melewati banjir dan mendorong sepeda motornya yang telah mogok karena air yang dilewati hinga pinggul orang dewasa. Selasa (13/2/2024) siang.


    Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi'i, S.I.K.,S.H.,M.H, melalui Karendal Ops mengatakan Polres Melawi telah memperkirakan kemungkinan hal seperti terjadi terutama memasuki musim penghujan di Kabupaten Melawi.


    "Kami telah memperkirakan dan memberikan arahan kepada personel tentang kondisi georafis dan kendala alam yang mungkin terjadi dan hari ini kita dapat melihat beberapa titik ruas jalan tergenang banjir," ujar AKP I Nengah Muliawan, S.H.


    Lanjutnya, beberapa laporan dari personel dilapangan kendala hujan, banjir dan jalan rusak dan berlumpur masih ditemukan saat pergeseran kotak suara namun kendala itu dapat diatasi.


    "Hari ini personel harus berjibaku dan mendorong sepeda motornya walau pun telah mogok menuju desa Pelita Kenaya, ulaik muid  Kecamatan Tanah Pinoh Barat," terang AKP Nengah.


    AKP Nengah mengharapkan kepada seluruh personel yang melaksanakan tugas pengamanan TPS agar tetap menjaga kesehatan,laksanakan tugas dengan baik dan profesional serta utamakan keselamatan.


    "Kita semua berharap dalam pengamanan TPS tidak ditemukan kendala kendala yang dapat menganggu kelancaran pelaksanaan pemungutan suara dan personel telah siap dengan situasi yang ada," pungkasnya.


    (Hmsresmlw//Musa)

    Komentar

    Tampilkan