-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Jaga Sportifitas, Karena yang Dinilai Adalah Bagaimana Para Karateka-Karateka Punya Akhlak yang Baik Dalam Bertanding

    Metronewstv.co.id
    Sunday, February 18, 2024, 09:47 WIB Last Updated 2024-02-18T02:47:11Z

    Pemalang - Saat membuka acara Kejuaraan Karate Jawa Tengah Pemalang Open Tournament dan Festival Bupati Cup II 2024 yang berlangsung di lapangan Tennis Indoor Setda Pemalang, Bupati Pemalang Mansur Hidayat S.T menyampaikan harapannya bahwa untuk di tahun mendatang kegiatan yang sama bisa diadakan kembali guna melihat bibit-bibit unggul khususnya bibit unggul Kabupaten Pemalang dan Jawa Tengah.


    Menurut Mansur Hidayat, peserta turnamen tidak hanya dari Kabupaten Pemalang saja sehingga hal iitu akan dapat memberikan motivasi lebih kepada para karateka-karateka Kabupaten Pemalang untuk lebih meningkatkan kemampuannya.


    Kepada para karateka Kabupaten Pemalang Mansur Hidayat berpesan agar mereka bisa lebih melihat potensi dirinya karena lawannya adalah dari Kabupaten lain.


    “Jaga sportifitas karena yang dinilai adalah bagaimana para karateka-karateka punya akhlak yang baik itu akhlakul karimah dalam bertanding yaitu menjaga sportifitas,” pungkas Mansur Hidayat. 


    Sementara itu, Ketua Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kabupaten Pemalang, Sugiarto berharap agar momentum kejuaraan Bupati Cup II tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sehingga bisa meningkatkan kualitas peserta sebagai karateka.


    Kegiatan hari ini ada ratusan atlet karate dari berbagai daerah di Jawa Tengah yang mengikuti Pemalang Open Tournament Bupati Cup II di Lapangan Tennis Indoor Setda Pemalang. Tournament digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Pemalang Ke-449 Tahun 2024, Sabtu (17/2/2024).


    Kejuaraan karate yang diikuti sebanyak 718 atlet SD, SMP dan SMA dari 39 Kontingen se-Jawa Tengah itu dilaksanakan selama 2 hari, terhitung mulai tanggal 17 sampai dengan 18 Februari 2024, pungkas Sugiarto.


    (Eko B Art)

    Komentar

    Tampilkan