-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Isu Pemotongan Dana Biaya OP Bimtek KPPS Desa Bantargadung Itu Hoak

    Metronewstv.co.id
    Thursday, February 8, 2024, 14:33 WIB Last Updated 2024-02-08T07:33:23Z

    SUKABUMI - Terkait maraknya informasi biaya OP Bimtek para ketua TPS se-desa Bantargadung hasil konfirmasi tim  dipastikan tidak benar, Pada saat di temuai ketua KPPSnya H. Dika Sandi (30) tahun mengatakan," sebenarnya isu pemotongan itu hoak sampai saat ini nominal biaya OP Bimtek tersebut belum dibagikan bahkan baru hari ini akan  dilakukan regulasinya. Kamis 08/02/2024.


    Sampai hari ini masih menempuh beberapa proses yaitu pembinaan dan bimbingan kepada para ketua TPS, terutama dalam pengisian diantaranya Formulir Model C1-PWP  karena tugas penyelenggara di TPS masih ada  yang masih belum cerna untuk pengisiannya, sebut saja alasannya,ada yang masih baru pertama kali ikut serta petugas PPS, bisa dibayangkan dengan  pemilu serentak, namun dalam hal ini tim PPS desa bantargadung terus  melakukan evaluasi, monitoring dan lain sebagainya.


    Terkait pemotongan biaya OP bimtek, sekali lagi saya pastikan itu hoak, sebenarnya orang yang melaporkan saya  ke KPU kabupaten sukabumi tidak berbanding saat bertidak konfirmasi bisanya menyerap sumber sepihak, sebut saja orang tersebut abal abal ada aturan yang perlu di ikuti dalam regulasikan anggaran sepeserpun," paparnya.


    Lalu, bisa ditanya para ketua TPS satu persatunya, apakah mereka merasa kecewa atau tidaknya terkait OP tersebut, pastinya saya berharapa KPPS desa/ kecamatan bantargadung sukabumi jabar sukses jangan sampai ada perbaikan perbaikan nantinya dalam menuangkan rekapitilasi kedalam formulir paling penting itu pertangungjawaban," tegasnya.


    (Muhtar Bt)

    Komentar

    Tampilkan