-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    HMI Cabang Kotabumi Dorong Terbentuknya BNNK Lampung Utara

    Metronewstv.co.id
    Friday, February 23, 2024, 11:22 WIB Last Updated 2024-02-23T04:22:26Z

    Lampung Utara - Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (Ketum HMI) Cabang Kotabumi, M. Yosep Alipio Kunjungi kepala BNN Provinsi Lampung Brigjen Pol Budi Wibowo,S.H,S.I.K. di kantor BNN provisi Lampung tepatnya di Jl. Ikan Bawal, Kangkung, Kec. Telukbetung Selatan, Kota Bandar Lampung. Kamis, 22/02/24.


    Kunjungan Hml Cabang Kotabumi kepada Kepala BNN Provinsi Lampung, merupakan bentuk dukungan Hml untuk melaksanakan program kerja kepala BNN Provinsi Lampung, diantaranya Hml Cabang Kotabumi Meminta dan mempertanyakan percepatan pembentukan BNNK Lampung Utara.


    Hmi juga mengajukan Kerjasama dalam bidang pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN) bersama HMI dan stakeholder lainya. 


    Pada saat di konfirmasi Ketum Hml Cabang Kotabumi M. Yosep Alipio menyampaikan, bahwa kunjungan Hml Cabang Kotabumi kepada Ketua BNN Provinsi Lampung itu merupakan bentuk dukungan serta dorongan keluarga Hml cabang Kotabumi, untuk menyelesaikan persoalan peredaran narkotika yang masih berkembang di masyarakat.


    " Kami akan mendorong serta mendukung program Kepala BNN Provinsi Lampung, dan kami meminta percepatan untuk segara membentuk BNNK Lampung Utara, dan pembentukan dalam bidang pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN) bersama HMI dan stakeholder lainya," ucap yosep.


    (Nas/do)

    Komentar

    Tampilkan