-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Hj. Hadisah Siap Menjadi Anggota DPRK Pemilu 2024

    Metronewstv.co.id
    Thursday, February 1, 2024, 20:36 WIB Last Updated 2024-02-01T13:36:34Z

    Bireuen - Mantan Kepala Sekolah SMP di Kabupaten Bireuen Hj Hadisah yqng merupakan putri asli Bireuen ini  siap menjadi Anggota DPRK Bireuen pada Pemilu 2024.


    Hj,Hardisah pernah menjadi Kepala SMP Negeri1 Peusangan, Kepala SMP Negeri 1 Gandapura ,Kepala SMP Negeri 2 Peusangan dan memasuki masa pensiunya dia perna menjabat sebagai Kepala SMP Negeri 3 Bireuen.


    Mantann Kepala Sekolah ,Hj.Hadisah menjadi Anggota DPRK Dapil 3  Bireuen dengan nomor urut 3 dari Partai Aceh ini dengan daerah  pemilihan, Kecamatan Kuta Blang, Kecamatan Makmur dan Kecamatan Gandapura.


    Untuk Visi :

    Suenambong  Perjuangan Menuju  Kabupaten Bireuen Bermartabat.


    Untuk Misi  :


    1 Mengoptimalkqn kunjungan ditengan - tengah Masyarakat untuk menyerap Aspirasi untuk cari Solusi.


    2. Mendorong Pemerintah  Kabupaten Bireuen untuk meningkatkan anggaran pendidikan yqng layak guna meningkatkan kualitas SDM di Kabupaten Bireien.


    3. Mendorong perhatian  khusus  dari  Pemerintah Kabupaten Bireuen, Menyakut pendidikan  bagi anak - anak kebutuhan khusus seperti, Disabilitas wilayah Kabupaten Bireuen.


    4. Mendorong Pemerintah Kabupaten Bireuen untuk mengoptimalkan program - program  dan kinerja  bidang pemberdayaan perempuan dan anak.


    Sebagai caleg DPRK terpilih dapil 3 Bireuen nomor 3  dari Partai Aceh Ini,Hj .Hardisah sangat mengharapkan do''a dan dukungan dari Masyarakat ,Kuta Blang,Makmur dan Gandapura untukelih dirinya pada tanggal 14 Feb di Pemilu 2024, agar semua Visi dan Misi untuk kepentingan  dan lebutuhan bagi Masyarakat bisa dikerjakan dengan lancar " katanya.


    (Hendra)

    Komentar

    Tampilkan